Ronald Seger Prabowo
Video viral satu pria di Magelang nikahi 3 wanita sekaligus - (TikTok/@magelang_raya)

SuaraJawaTengah.id - Belakang ini masyarakat di Magelang, Jawa Tengah digegerkan dengan video seorang pria yang menikahi tiga wanita sekaligus. Video tersebut pun viral di berbagai jejaring media sosial. 

Salah satu akun instagram @magelang_raya turut mengunggah video tersebut. Dimana dalam video berdurasi singkat itu seorang pengantin pria bersama tiga pengantin wanita sedang melakukan upacara pernikahan. 

Pengantin pria perawakan besar itu terlihat jalan beriringan dengan tiga pengantin wanita yang mengenakan pakaian adat Jawa. Diiringi suara gamelan, pengantin tersebut berjalan menuju kursi singgasana pengantin.

Sesampainya di kursi pengantin, mereka pun melakukan sesi pemotretan. Selesai sesi pemotretan, para tamu yang datang nampak berbondong-bondong menyalami ke empat mempelai pengantin tersebut.

Baca Juga: Viral Mirip Kepala Hantu di Film Horor, Ternyata Anaknya Sedang Tersangkut

Diketahui pria yang menikahi 3 wanita sekaligus itu berlokasi di Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. 

Kekinian video yang telah beredar luas itu akhirnya terungkap fakta yang sesungguhnya. Ternyata pria asal magelang yang nikahi tiga wanita sekaligus hanya konten semata. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram @magelang_raya, Selasa (07/09/2021). 

Dalam video itu menanyakan sebuah peresmian wedding organizer. Rupanya pria Magelang dan tiga wanita tersebut hanya dijadikan model guna menarik perhatian masyarakat.

"Masih ingat dengan video ini pria magelang yang nikahi tiga wanita sekaligus.  Itu merupakan tema dari peresmian Dewi Menges Wedding Organizer," bunyi keterangan tertulis dalam video tersebut. 

Baca Juga: Jalani Ibadah Virtual, Umat Nasrani Ini Dapat Teror, Warganet: Tetap Jaga Ukhuwah

Unggahan video itu pun sontak mengejutkan warganet di kolom komentar. Meski begitu ada beberapa warganet yang telah menduga jika pria Magelang yang nikahi tiga wanita sekaligus itu hanya sebatas konten. 

Komentar