Absen di GBK, Hari ini AHY Dampingi Prabowo Kampanye di Solo

Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Absen di GBK, Hari ini AHY Dampingi Prabowo Kampanye di Solo
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Suara.com/Adam Iyasa)

Menurut Andi, kondisi kesehatan AHY kini sudah pulih sehingga bisa mengikuti kampanye kembali.

Suara.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY) dijadwalkan bakal ikut mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto yang menggelar kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, hari ini.

Kepastian AHY yang akan ikut kampanye akbar Prabowo disampaikan politisi Demokrat Andi Arief lewat tulisan yang diunggah di akun Twitter @AndiArief__. Menurut Andi, kondisi kesehatan AHY kini sudah pulih sehingga bisa mengikuti kampanye kembali.

"AHY sudah baik kondisi kesehatannya, hari ini dan kemarin kampanye Demokrat di Jatim. Esok akan hadir mendampingi Pak Prabowo kampanye 02 di Solo. Sampai jumpa di sana," tulis Andi Arief seperti dikutip Suara.com, Rabu (10/4/2019).

Diketahui, sebelumnya kondisi kesehatan AHY menurun pada Minggu (7/4/2019). Akibatnya, AHY terpaksa absen dalam kampaye akbar Prabowo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang sudah dijadwalkan. 

"Sekali lagi saya harus ceritakan posisi Mas AHY memang malam itu memang posisinya tidak dalam keadaan yang fit sekali untuk tampil karena itu kita coba jelaskan, malam itu pun beliau tidak bisa mendampingi Bu Ani di dalam ruangan tapi di sebelah ruangan yang ditungguin sampai dia kemudian dapat pesawat paling malam kembali ke tanah air," kata Hinca di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS