Aparat Jaga Ketat Pos Polisi yang Terbakar di Solo

Bangun Santoso
Aparat Jaga Ketat Pos Polisi yang Terbakar di Solo
Kondisi pos polisi Fajar Indah di Solo usai terbakar pada Jumat dini hari. (Suara.com/Ari Purnomo)

Sejumlah bagian pos polisi yang gosong terbakar sudah diperbaiki dan dicat putih

Suara.com - Sebuah pos polisi yang berada di simpang empat Fajar Indah, Jalan Adi Sucipto, Solo, Jawa Tengah terbakar pada Jumat (24/5/2019) pukul 01.30 WIB. Dari pengakuan saksi mata, api pertama kali terlihat di bagian dalam pos polisi tersebut.

Dari pantauan Suara.com, Jumat pagi, pos polisi Fajar Indah yang sempat terbakar itu tampak sudah diperbaiki. Beberapa bagian yang terbakar ditutup menggunakan cat warna putih. Sejumlah petugas terlihat berjaga di pos polisi tersebut.

Di lokasi juga masih terlihat sisa-sisa bekas kebakaran. Bagian yang gosong juga masih terlihat. Begitu juga bau kayu yang terbakar masih terasa menyengat di hidung.

Meski sudah dijaga aparat kepolisian, belum terlihat ada kegiatan untuk penanganan atau pemeriksaan terkait insiden kebakaran itu.

Aktivitas lalu lintas di sekitar lokasi tidak berbeda dari hari biasanya. Meskipun ada beberapa pengguna jalan sempat menengok pos polisi yang terbakar.

Sementara dari pihak kepolisian rencananya akan memberikan keterangan pers terkait kejadian tersebut.

Sekadar diketahui, kebakaran pos polisi Fajar Indah di Solo terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Belum diketahui secara pasti mengenai penyebab kebakaran tersebut.

"Kebakaran terjadi begitu cepat dan langsung membesar. Lalu warga berusaha memadamkannya," ujar Arifin, salah seorang warga di lokasi.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS