Mantan Ketum PAN Hadiri Syukuran Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin

Rizki Nurmansyah
Mantan Ketum PAN Hadiri Syukuran Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin
Mantan Ketum PAN Sutrisno Bachir (baju putih) memberikan tumpeng kepada Haryanto, kakak ipar Presiden Jokowi, dalam acara syukuran relawan Jokowi - Ma'ruf Amin di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2019). [Suara.com/Ari Purnomo]

"Tidak ada lagi 01 dan 02, mari satukan anak bangsa," ujar Sutrisno Bachir, mantan ketum PAN.

Suara.com - Ribuan relawan dan pendukung Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin menghadiri tasyakuran atas terpilihnya Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, Sabtu (25/5/2019).

Tasyakuran digelar di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Selain, relawan dan keluarga Jokowi, acara syukuran ini juga dihadiri mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Sutrisno Bachir.

Pada kesempatan tersebut, Sutrisno menyampaikan bahwa pesta demokrasi sudah rampung.

Sutrisno pun mengimbau kepada seluruh relawan untuk merangkul kembali seluruh anak bangsa yang sebelumnya sempat berseberangan.

"Mari rangkul semua anak bangsa. Mari relawan untuk mengajak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, menuju negara yang makmur dan berkeadilan di bawah lindungan Allah SWT," urainya di hadapan ribuan relawan.

Sutrisno yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN) berharap, dengan adanya tasyakuran ini bisa membawa kedamaian.

Menyatukan kembali anak bangsa yang dulu sempat berbeda dalam pandangan politik, sehingga tidak ada lagi perbedaan ke depannya.

"Terutama yang ada di wilayah Solo ini. Tidak ada lagi 01 dan 02, mari satukan anak bangsa. Mudah-mudahan dengan adanya tasyakuran oni tidak ada lagi perbedaan di Indonesia dan juga di Solo ini," ucap Sutrisno Bachir yang menjabat ketum PAN 2005-2010.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS