Pulang Hadiri Ulang Tahun, Hendi Tewas Dilempar Batu Orang Tidak Dikenal

Chandra Iswinarno
Pulang Hadiri Ulang Tahun, Hendi Tewas Dilempar Batu Orang Tidak Dikenal
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Hendi beserta rombongan melintas di jalan Gatot Subroto, Kratonan, Serengan. Di saat bersamaan, sekelompok orang tidak dikenal juga melintas.

Suara.com - Hendi Aji Santoso (18) meninggal dunia setelah dilempar batu oleh sekelompok orang tidak dikenal di jalan Gatot Subroto, Solo, Jateng, Minggu (26/5/2019) dini hari.

Remaja asal Bendo RT 19/RW 7, Pandaan, Wonosari, Klaten itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kustati. Tetapi, akibat luka yang dideritanya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, awalnya Hendi bersama sejumlah temannya menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya. Kemudian sekira pukul 01.45 WIB, Hendi beserta rombongan melintas di jalan Gatot Subroto, Kratonan, Serengan. Di saat bersamaan, sekelompok orang tidak dikenal juga melintas.

Keduanya kelompok bertemu dan sempat bersitegang. Selanjutnya, kelompok tidak dikenal tersebut pergi ke arah selatan. Korban pun mengikuti pelaku dari belakang. Kemudian, para pelaku berbalik arah dan langsung melempar korban menggunakan batu.

"Kelompok tidak dikenal ini langsung melempar batu dan mengenai korban. Korban terjatuh dan langsung dilarikan ke RS Kustati," kata Kapolsek Serengan, Kompol Giyono, Minggu (26/5).

Namun nahas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi untuk keperluan otopsi. Saat ini, jajaran Polsek Laweyan masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan juga mengamankan barang bukti. Mudah-mudahan secepatnya para pelaku bisa ditangkap," ucapnya.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS