Belasan Pemandu Karaoke Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan di Solo

Chandra Iswinarno
Belasan Pemandu Karaoke Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan di Solo
Pemandu lagu di Solo membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. [Suara.com/Ari Purnomo]

Pembagian takjil ini mendapatkan sambutan antusias dari pengguna jalan.

Suara.com - Tak selamanya pekerja pemandu lagu di tempat karaoke identik dengan hal-hal negatif. Setidaknya gambaran tersebut dirasakan saat mereka terlibat dalam kegiatan positif. Seperti yang dilakukan oleh belasan pemandu karaoke di R&B (Nuansa), Minggu (26/5/2019) sore. 

Belasan pemandu karaoke itu membagikan sebanyak 200 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Ledoksari, Jebres, Solo, Jawa Tengah. Satu persatu paket takjil yang berisi ayam geprek dan es buah itu diberikan kepada pengguna jalan melintas. 

Tidak hanya pengendara sepeda motor, pengemudi mobil, bus, angkutan, becak puendapatkan paket takjil tersebut. Pembagian takjil ini mendapatkan sambutan antusias dari pengguna jalan. Mereka silih berganti mengambil bingkisan takjil dari para pemandu karaoke tersebut.

Manajemen R&B (Nuansa), Marta menjelaskan, pembagian takjil ini dalam rangka menyambut Ramadan yang sudah memasuki 10 hari terakhir. Di samping itu, kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemilu yang sudah berjalan dengan lancar, aman dan damai. 

"Pembagian takjil ini adalah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kami juga mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu yang berjalan aman. Makanya, tema pembagian takjil ini adalah takjil Kebangsaan," terangnya disela pembagian takjil. 

Pembagian takjil ini tidak berlangsung lama, hanya beberapa menit saja 200 takjil sudah habis dibagikan.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS