Tewaskan Pemotor, Tabrak Lari Overpass Manahan Viral di Medsos

Agung Sandy Lesmana
Tewaskan Pemotor, Tabrak Lari Overpass Manahan Viral di Medsos
Bidik layar video viral tabrak lari tewaskan pemotor di jembatan layang Manahan. (istimewa).

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandasnya.

Suara.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan rekaman video insiden tabrak lari yang terjadi di overpass Manahan, Solo, Jawa Tengah. Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil sedan warna putih dengan sebuah sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Retnoning (54) warga Slembaran RT 3 RW 3, Serengan, Solo meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti membenarkan adanya kejadian tersebut. Bambang mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin (1/7/2019).

"Kejadiannya sudah terjadi 1 Juli lalu, korban meninggal dunia sehari setelah kejadian," terangnya kepada Suara.com, Rabu (10/7/2019).

Bambang menambahkan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor AD 2499 ES ditabrak sebuah mobil berwarna putih dari arah berlawanan. Mobil yang belum teridentifikasi itu sebelumnya melaju dari arah jalan Moewardi, Kottabarat.

"Setelah menabrak korban, pelaku langsung kabur. Kecelakaan itu membuat kaki korban patah dan langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Ditanya mengenai identitas mobil maupun pelaku, Bambang mengatakan, pihaknya masih berupaya untuk mengungkapnya.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandasnya.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS