Tewas Misterius, Geger Mayat dengan Luka Jeratan Leher di Sungai Mbawang

Pebriansyah Ariefana
Tewas Misterius, Geger Mayat dengan Luka Jeratan Leher di Sungai Mbawang
Tim Inafis Polres Banyumas memeriksa kondisi jenazah (tertutup kain) yang ditemukan warga di Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Sabtu (23/11/2019). (Suara.com/Anang Firmansyah)

Sukardi menjelaskan bahwa malam sebelumnya tidak mendengar ada keributan atau apapun di sekitar lokasi kejadian.

Suara.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dewasa ditemukan warga di Sungai Mbawang, Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Sabtu (23/11/2019) pagi. Mayat tersebut diketahui pertama kali oleh warga sekitar dalam posisi terlentang.

"Saya lihatnya sudah di sungai, kata tetangga ada orang mati di sungai, lalu saya kesitu buat memastikan. Penemuan tersebut saya ketahui sekitar 08.30 WIB dari Suparman, tetangga saya sehabis pulang dari sawah," kata Sukardi (63) warga RT 04 RW 04, Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas.

Sukardi menjelaskan bahwa malam sebelumnya tidak mendengar ada keributan atau apapun di sekitar lokasi kejadian.

"Tidak ada yang mencurigakan tadi malam, mobil berhenti atau apa juga saya tidak mendengar. Hanya tahu tadi pagi itu. Warga sekitar juga tidak mengenal mayat tersebut," lanjutnya.

Sementara itu seusai mendengar laporan warga, inafis Polres Banyumas langsung mendatangi lokasi dan memeriksa kondisi mayat yang berada di bawah jembatan dengan ketinggian sekitar 4 meter dari pinggir jalan.

"Untuk saat ini ada penemu mayat seorang laki-laki di Dusun Karangkemundung, masuk Desa Pekuncen. Jenazah kita bawa ke RS Margono untuk diautopsi. Ciri-cirinya menggunakan jaket jeans, lalu mengenakan kaos bertuliskan iwan fals dan bercelana pendek," kata Kapolsek Pekuncen, AKP Susanto ketika ditemuai di lokasi.

Lanjut Susanto, saat ditanya awak media ada luka jeratan di leher, dirinya membenarkan. Hanya saja untuk sementara ditemukan luka di bagian jari. Sedangkan identitas mayat, masih menunggu proses penyelidikan yang dilakukan tim Polres Banyumas.

Kontributor : Anang Firmansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS