Update Cuaca 12 Maret 2020: 5 Wilayah di Jateng Bakal Diguyur Hujan

Bangun Santoso
Update Cuaca 12 Maret 2020: 5 Wilayah di Jateng Bakal Diguyur Hujan
Pejabat BMKG memberikan keterangan terkait cuaca di Kantor BMKG, Jakarta, Selasa (7/1/2020). (ANTARA/Katriana)

Sebagian besar hujan di wilayah Jawa Tengah bakal terjadi pada pagi hari

SuaraJawaTengah.id - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hampir seluruh daerah di Jawa Tengah akan mengalami dengan intensitas ringan dan sedang pada Kamis (12/3/2020) hari ini.

Hujan ringan dan sedang diprediksi akan membasahi beberapa daerah. Di antaranya, Semarang, Jepara, Demak, Kendal dan Ungaran. BMKG memprediksi lima kabupaten dan kota tersebut akan hujan di pagi hari.

Untuk Kota Semarang, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan mengguyur pada pagi hari. Semantara, suhu udara Kota Semarang akan mencapai 25-32 derajat celsius dan kelembapan udara sekitar 65-90 persen.

Hujan ringan juga akan terjadi di Kabupaten Jepara. Untuk suhu udara mencapai 25-32 derajat celsius dan suhu udara mencapai 65-90 persen.

Hal yang sama akan terjadi di Kabupaten Demak. BMKG memprediksi, Demak akan hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari. Suhu udara mencapai 25-32 derajat celsius dan kelembapan sekitar 65-90 persen.

Wilayah selanjutnya yang akan terjadi hujan adalah Kabupaten Kendal. BMKG memprediksi hujan dengan intensitas sedang juga akan turun pada pagi hari. Untuk suhu udara di Kabupaten Kendal mencapai 25-32 derajat celsisu dan kelembapan udara sekitar 65-90 persen.

Terakhir, hujan ringan diprediksi akan mengguyur Kabupaten Ungaran yang juga pagi hari. Untuk suhu udara di Ungaran mencapai 25-31 derajat celsius dan kelembapan udara sekitar 65-90 persen.

Kontributor : Dafi Yusuf

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS