alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mesum dengan Pemulung, Bu Guru: Saya Tergiur karena Dia Sering Pamer

Reza Gunadha Selasa, 26 Mei 2020 | 18:01 WIB

Mesum dengan Pemulung, Bu Guru: Saya Tergiur karena Dia Sering Pamer
Ilustrasi (Metrojambi.com)

Ya memang saya yang salah. Ini risiko, saya gelap mata karena dia sering pamer 'burung' di belakang rumah, saya jadi tergiur lihat ukurannya. Saya minta maaf," kata Nkn.

SuaraJawaTengah.id - Ibu guru di Temanggung, Jawa Tengah, berinisial Nkn sempat dilaporkan suaminya sendiri ke aparat kepolisian, karena tepergok sedang bercumbu dengan pemulung sampah pada malam takbiran, Sabtu (23/5) akhir pekan lalu.

Dia tepergok suami dan warga sedang berhubungan intim dengan lelaki pemulung sampah berinisial Rko (41).

Belakangan, Nkn mengakui berani melakukan perzinaan tersebut karena tergiur alat kelamin pemulung. Tak hanya itu, Nkn juga ternyata sedang hamil besar 8 bulan.

"Iya, entah mengapa, saya tergiur karena 'anu' dia besar. Tapi saya menyesal sekarang," kata Nkn seperti diberitakan beritabersatu.com, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Hamil Tua, Bu Guru Mesum dengan Pemulung karena Tergiur Ukuran Kelamin

Dia mengatakan, Rko awalnya sering memamerkan alat kelaminnya. Sejak itulah Nkn tergoda untuk berselingkuh. Hubungan cinta terlarang itu sudah berlangsung sejak tiga bulan terakhir.

“Ya memang saya yang salah. Ini risiko, saya gelap mata karena dia sering pamer 'burung' di belakang rumah, saya jadi tergiur lihat ukurannya. Saya minta maaf," kata Nkn.

Awal kasus yang menggegerkan ini adalah saat suami pelaku, yakni Bahrodin (39) pulang kerja dari Temanggung kota, Sabtu malam.

"Saya sudah mengabarkan ke dia, bakal pulang malam takbiran," kata Bahrodin.

Ternyata, ketika sang suami dalam perjalanan pulang, Nkn sudah janjian lebih dulu dengan Rko untuk bercinta di rumah.

Baca Juga: Tepergok saat Mesum dengan Pemulung, Bu Guru: Saya Tergiur Ukurannya

Rko mendatangi rumah guru tersebut Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Karena tak kunjung pergi, warga mencurigai pemulung itu berniat jahat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait