alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilih Tinggalkan Suami, Isi Surat Bu Guru yang Mesum sama Tukang Sampah

Agung Sandy Lesmana Rabu, 27 Mei 2020 | 12:22 WIB

Pilih Tinggalkan Suami, Isi Surat Bu Guru yang Mesum sama Tukang Sampah
Ilustrasi selingkuh.

Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia.maaf ya mas."

SuaraJawaTengah.id - Ditemukan fakta baru terkait kasus perzinaan yang dilakukan wanita berinisial Nkn (39) yang berprofesi sebagai guru di Temanggung, Jawa Tengah.

Setelah tertangkap basah mesum dengan pemulung pada malam takbiran, Nkn yang sedang hamil tua itu nekat minggat dari rumah, meninggalkan suaminya. Seperti dilaporkan Beritabersatu.com, Nkn kabur dari rumahnya pada Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat minggat, Nkn meninggalkan sepucuk surat. Dalam surat itu, NKn meminta suaminya ikhlas dengan kepergiannya dan memilih tinggal bersama Rko yang tak lain adalah selingkuhannya.

“Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia….maaf ya mas," demikian isi surat tersebut.

Dibait kedua isi surat Nkn, “Mas anak yg ku kandung ini jjr, benih dari dia…benih dari mas cuman pelengkap sja. Nggak usah nunggui aku lgi mas. Aku bahagia dg dia…”

Dari bunyi surat Nkn ini, menunjukkan bahwa oknum guru swasta tersebut minggat dengan laki-laki selingkuhannya. Kendati di hari “H” lebaran Idul Fitri lalu, sang suaminya telah memaafkan kesalahannya dan menerimanya rujuk kembali.

Tak ingin bersu’uzdon jika Nkn lari bersama pria selingkuhannya berinisial Rko, Bahrodin dan mertuanya pun datang ke rumah Rko. Alhasil, pria yang dicari pun juga tidak ada di rumahnya.

“Rko tidak. Sejak tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB berangkat membawa tas. Tapi kita tidak tahu, kemana dia pergi,” ujar Nizar (33), adik Rko.

Saat dicoba dihubungi telepon seluler keduanya yakni Nkn dan Rko, namun tidak aktif. Hanya saja, ada saksi mata yang melihat Nkn dan Rko pergi bersama naik mobil grab.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Nkn dan Rko dijemput grab. Cuma kita tidak tahu kemana mereka pergi,” kata Setiawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait