Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri, Ira Tinggalkan Surat Cinta ke Suami

Agung Sandy Lesmana
Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri, Ira Tinggalkan Surat Cinta ke Suami
Surat wasiat yang ditemukan sebagai barang bukti saat seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di Bukittinggi, Senin (15/6/2020). (ist)

"Ditubuh korban juga tidak ditemukan luka kekerasan. Kuat dugaan ini murni korban bunuh diri."

SuaraJawaTengah.id - Warga di Jorong Taluak IV Suku, kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Senin (15/6/2020) siang sempat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita yang sudah dalam kondisi menggantung di sebuah rumah kontrakan.

Seperti dikutip Suara.com dari Covesia.com, ibu rumah tangga yang diketahui bernama Ira sempat meninggalkan secarik surat wasiat sebelum ditemukan tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution menduga surat wanita itu ditulis sebelum korban gantung diri ditujukan kepada Romi (40), sang suami.

"Surat wasiat yang ditulis korban untuk suami saat ini kita jadikan barang bukti untuk penyidikan serta meminta keterangan dari suami korban," katanya.

Ia menambahkan diduga korban dan suaminya sempat konflik hingga akhirnya korban ditemukan gantung diri.

Dalam wasiat korban menulis permintaan maaf kepada sang suami karena sudah membuat suaminya susah dan mengaku masih sangat mencintai suaminya. Namun suaminya tidak pernah menganggap dirinya, mungkin sebagai bukti sayangnya korban mengakhiri hidupnya.

"Di tubuh korban juga tidak ditemukan luka kekerasan. Kuat dugaan ini murni korban bunuh diri," sebutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS