Siang Ini Gibran-Teguh Ambil Rekomendasi Cawali-Cawawali Solo ke DPP PDIP

Pebriansyah Ariefana
Siang Ini Gibran-Teguh Ambil Rekomendasi Cawali-Cawawali Solo ke DPP PDIP
Bakal Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tiba di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta, Senin (10/2). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Bersama Teguh Prakosa ke Semarang.

SuaraJawaTengah.id - Gibran Rakabuming Raka akan ke DPD PDIP di Semarang untuk menghadiri pengumuman dan penyerahan surat rekomendasi cawali-cawawali Solo, Jumat (17/7/2020) ini. Dia ke sana bersama struktur inti DPC PDIP Solo termasuk Teguh Prakosa ke Semarang.

Gibran, Teguh, dan struktur inti Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPC PDIP Solo akan bertolak menuju Semarang dari Kantor DPC PDIP Solo di Brengosan, Purwosari, pukul 10.30 WIB.

Struktur DPC PDIP Solo yang diundang menghadiri pengumuman rekomendasi cawali-cawawali Solo yaitu Ketua DPC PDIP Solo F.X. Hadi Rudyatmo, Sekretaris Teguh Prakosa, Bendahara Johni Sofyan Erwandi, dan Wakil Ketua DPC PDIP Solo Bidang Pemenangan Pemilu, Putut Gunawan.

Di Semarang, mereka dijadwalkan mendengarkan pengumuman rekomendasi cawali-cawawali Solo secara virtual oleh DPP PDIP, sekaligus penyerahan surat rekomendasi pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya pasangan calon kepada daerah dari Solo yang diundang menghadiri acara PDIP di Panti Marhaen Semarang itu. Pengurus inti DPC PDIP dan pasangan calon kepala daerah dari Kabupaten Sukoharjo, Pemalang, Purworejo, dan Wonosobo, juga diundang dalam kegiatan tersebut.

Untuk mengantisipasi persebaran Covid-19 para paslon kepala daerah yang diundang PDIP ke Semarang dilarang membawa serta pendukung mereka. Untuk Solo, cawali-cawawali Solo yang diundang yaitu Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS