Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinyatakan Negatif Covid-19, Pemain PSIS Semarang Fokus Latihan Taktik

Budi Arista Romadhoni Kamis, 17 September 2020 | 17:22 WIB

Dinyatakan Negatif Covid-19, Pemain PSIS Semarang Fokus Latihan Taktik
Pemain PSIS menjalani latihan di Stadion Citarum, Kamis (17/9/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

Sebelum liga 1 dimulai, PSIS terus mematangkan strategi dan fisik pemain

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang terus menyiapkan fisik dan strategi ampuh sebelum Liga 1 dimulai. Meski pandemi Covid-19, seamngat Hari Nur dan kawan-kawan tidak surut.

Dilansir Ayosemarang.com jaringan media Suara.com Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan latihan taktik di Stadion Citarum, Kamis (17/9/2020).

Eks juru taktik Borneo FC itu ingin timnya bermain dan bergerak lebih cepat.

“Kita sedang latihan taktik memasuki minggu ke dua di Stadion Citarum ini. Hari ini kita latihan pasing diagonal. Yang saya inginkan agar pemain bermain dan bergerak lebih cepat,” katanya.

Dragan menjelaskan, latihan taktik meliputi zona pertahanan dan menyerang termasuk serangan balik.

Pihaknya juga menyiapkan materi latihan untuk mematangkan penyelesaian akhir skuadnya. Dragan juga telah meningkatkan intensitas latihan.

Dalam dua minggu ini para pemain PSIS digenjot untuk latihan aerobik.

Namun, Jonathan Cantillana Absen Dalam latihan tersebut, kemudian Bek PSIS asal Brazil, Wallace Costa terlihat  menjalani latihan terpisah.

Wallace melakukan joging mengelilingi lapangan sintetis tersebut. Sementara pemain PSIS lainnnya melahap porsi latihan yang diberikan Dragan Djukanovic. Tapi dalam sesi latihan pagi itu tidak terlihat Jonathan Cantillana.

“Costa perlu pemanasan dasar dahulu seperti lari, minimal dia harus lakukan itu selama satu minggu sebelum mengikuti program latihan selanjutnya,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait