Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rancang Konser Virtual, Gibran-Teguh Mulai Mendekati Milenial

Budi Arista Romadhoni Selasa, 22 September 2020 | 17:05 WIB

Rancang Konser Virtual, Gibran-Teguh Mulai Mendekati Milenial
Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. [Foto: Ayojakarta.com]

Pasangan Bakal Calon, Gibran dan Teguh akan menggelar konser musik, namun konser tersebut akan berkonsep virtual

SuaraJawaTengah.id - Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa terus bergerak ke penjuru Kota Solo. Tidak hanya masyarakat menengah ke bawah, namun kaum milenial juga menjadi perhatian Gibran - Teguh.

Dilansir dari Ayosemarang.com media jaringan Suara.com, tim pemenangan Gibran - Teguh tengah merancang acara yang melibatkan kaum milenial di Kota Bengawan.

Acara yang dimaksud yakni konser musik secara virtual karena berada di tengah pandemi. Acara itu akan menjadi bagian dari kampanye untuk menggalang dukungan warga.

Ketua Tim Pemenangan Gibran - Teguh, Putut Gunawan menyampaikan, konser musik virtual tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri di kalangan anak muda, terutama pemilih pemula.

Putut menjelaskan, tim pemenangan memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan kelompok milenial.

"Kelompok milenial ini ada pendekatan sendiri. Mereka kan ketimbang diskusi atau ngobrol rumit-rumit, mending dibikinkan konser musik. Nanti siapa yang lagi hits di kalangan anak muda, kita buatkan konsernya," jelas Putut, Senin (21/9/2020)

Namun kegiatan konser musik di tengah pandemi ini sangat berbeda dengan yang dilakukan sebelum adanya Covid-19. Konser digelar daring untuk menghindari kerumunan massa.

“Intinya kegiatan kampanye jangan sampai mengumpulkan orang banyak. Jadi konser musik ini akan kita gelar dengan penontonnya tetap di rumah masing-masing,” imbuh dia sembari meminta masukan penyanyi yang disukai anak muda.

Tak hanya konser musik, tim pemenangan juga memiliki konsep lainnya dengan menyiapkan kegiatan kampanye dialogis tematik secara daring.

Menariknya, Gibran - Teguh juga akan melakukan blusukan digital yang belum pernah dilakukan calon kepala daerah di mana pun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait