Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dari Drama Korea hingga LDR, Ini Cerita Romantis Sri Mulyani

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Dari Drama Korea hingga LDR, Ini Cerita Romantis Sri Mulyani
Salah satu adegan drama Korea Revolutionary Love

Namun, saat pandemi seperti ini, ia mengungkap lebih suka menonton drama korea (drakor) bersama suaminya.

SuaraJawaTengah.id - Calon Bupati Klaten, Sri Mulyani punya kegiatan yang padat. Meski begitu, ia selalu meluangkan waktu bersama keluarga tercintanya.

Hal ini diungkapkan Sri Mulyani di chanel Solopos TV belum lama ini. Ia mengaku, anak-anaknya sudah terbiasa menerima kesibukan sang Ibu dan biasa mandiri bahkan sejak kecil.

Meski begitu, Sri selalu meluangkan waktu untuk buah hatinya. Ia memanfaatkan setiap waktu luang yang ada untuk berkumpul bersama keluarga.

“Enggak harus malam, situasional saja. Kadang bisa makan sore, makan malam kadang makan siang. Kita kumpul dan ngoborol ngalor ngidul saja sama anak-anak,” ujar Sri Mulyani dilansir Solopos.com-jaringan Suara.com, Sabtu (17/10/2020).

Ia juga terharu dan bangga dengan keluarganya karena mau mengerti dan memahami kesibukannya. Seperti pada saat Bulan Puasa anak-anaknya menyiapkan hidangan untuk buka puasa maupun sahur. Begitu juga, sang suami yang sangat pengertian.

“Pengertian yang dimaksud tidak menunutut saya sebagai istri yang setiap buka puasa atau sahur harus selalu ada untuk suami. Tetapi, juga memberikan keleluasan untuk saya,” ujarnya.

Bupati Klaten Sri Mulyani terlihat sumringah ketika naik Vespa (Instagram-yani_sunarno)
Bupati Klaten Sri Mulyani terlihat sumringah ketika naik Vespa (Instagram-yani_sunarno)

Sama-sama menjabat dalam pemerintahan, Sri Mulyani dan suami juga harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dan berkomunikasi melalui video call bersama anak-anaknya.

“Saya selaku Bupati dan Mas Narna sebagai (anggota) DPR RI, tentunya jarak dan waktu lebih banyak berpisah,” ujar Sri Mulyani yang saat wawancara masih menjabat sebagai Bupati Klaten.

Ia pun tidak kaget lagi jika sang suami, Sunarna yang dulu juga pernah menjabat sebagai Bupati Klaten, harus siap 24 jam. Bahkan sebelum jadi bupati selama dua periode, Sunarna dan Sri Mulyani juga sudah menjalani hubungan jarak jauh, ketika suaminya menjadi pengusaha.

“Mas Narna dulu sebelum jadi bupati, itu pengusaha di Jakarta. Sehingga, memang kami sejak menikah sudah biasa jarak jauh,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait