alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini 4 Fakta Terbakarnya Mobil dan Jasad Wanita di Sukoharjo

Budi Arista Romadhoni Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:51 WIB

Ini 4 Fakta Terbakarnya Mobil dan Jasad Wanita di Sukoharjo
Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo, Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. (Solopos.com/Indah Septiyaning W.)

Terbakarnya mobil dan jasad wanita itu masih misterius

SuaraJawaTengah.id - Terbakarnya mobil Xenia hitam dengan nopol dengan nopol AD 5126 EA di Desa Toriyo, Bendosari, Sukoharjo mengegerkan masyarakat. Pasalnya di dalam mobil tersebut terdapat jasad seorang wanita yang gosong ikut terbakar. 

Keberadaan jasad perempuan di dalam mobil yang terbakar pada Selasa (20/10/2020) hingga kini masih menjadi misteri. Apa yang sebenarnya terjadi?

Terdapat fakta-fakta menarik yang berhasil dikumpulkan Suara.com dan dilansir dari Solopos.com

1 . Jasad Wanita Masih kerabat Presiden Joko Widodo

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Yulia, hal itu diketahui berdasarkan pada surat-surat mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 5126 EA yang terbakar.

Dari pantauan Suara.com, jenazah wanita yang juga istri seorang dokter tersebut disemayamkan di Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, sebelum dibawa ke Rumah Duka Thiong Ting Jebres untuk disemayamkan.

Menurut informasi yang diterima, Yulia diketahui masih memiliki hubungan kerabat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu dibenarkan sepupu Jokowi, Andi Wibowo yang turut berada di rumah duka.

"Bu Yulia ini adalah kakak ipar saya," kata Andi saat ditemui sebelum meninggalkan lokasi.

Ketua RT 004 RW 02, Gambuhan, Baluwarti, Pasar Kliwon, Syaiful Fahrudin menyebut selama ini Yulia bersama keluarga tinggal Wonogiri. Sementara rumah yang dijadikan lokasi persemayaman sementara merupakan kediaman keluarga besar.

2. Tetangga tahunya meninggal karena kecelakaan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait