alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dari Jasad Kerabat Jokowi yang Terpanggang di Mobil, Polisi Temukan Ini

Chandra Iswinarno Kamis, 22 Oktober 2020 | 13:37 WIB

Dari Jasad Kerabat Jokowi yang Terpanggang di Mobil, Polisi Temukan Ini
Warga melihat lokasi penemuan jasad seorang wanita yang terbakar di dalam mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). (ist/solopos.com)

Dari hasil autopsi selain luka di dahi, ada luka pukulan benda tajam dan tumpul di bagian kepala dan rahang sebelah kiri.

SuaraJawaTengah.id - Misteri terbakarnya jasad perempuan yang berada di dalam sebuah mobil terbakar di Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) malam, mulai terkuak.

Polisi mengemukakan, telah mengantongi sejumlah bukti jika jasad Yulia yang ditemukan di jok belakang mobil tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, dari keterangan saksi yang berjumlah delapan orang, polisi bisa mengidentifikasi pelaku. Namun polisi enggan membeberkan identitas pelaku, termasuk jumlahnya.

"Kasus ini murni pembunuhan. Dari hasil autopsi selain luka di dahi, ada luka pukulan benda tajam dan tumpul di bagian kepala dan rahang sebelah kiri," katanya seperti dilansir Solopos.com-jaringan Suara.com pada Kamis (22/10/2020).

Bambang juga telah mengatakan, pelaku pembunuhan wanita di dalam mobil yang terbakar tersebut telah terindentifikasi. Bahkan, polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan.

"Pelaku sudah terindentifikasi. Kasus ini murni pembunuhan," katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim, AKP Muhammad Alfan, mengatakan identitas korban kali pertama terungkap dari penelusuran kendaraan dan fisik korban.

Pihak keluarga mengenali korban dari kalung yang dipakai saat ditemukan dalam kondisi terbakar.

"Jadi korban mengenakan kalung dan setelah diidentifikasi oleh pihak keluarga membernarkannya bahwa korban bernama Yulia," katanya.

Sebelumnya diberitakan, mayat Yulia ditemukan tewas di dalam mobil yang terbakar di Dukuh Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait