facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Penampakan Kandang Ayam, Tempat Kerabat Presiden Jokowi Tewas Dibunuh

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 23 Oktober 2020 | 12:33 WIB

Ini Penampakan Kandang Ayam, Tempat Kerabat Presiden Jokowi Tewas Dibunuh
Kandang ayam yang menjadi tempat pembunuhan Yulia kerabat Presiden Jokowi. (Suara.com/RS Prabowo)

Kandang ayam itulah yang menjadi saksi bisu, pembunuhan sadis kerabat Presiden Jokowi

SuaraJawaTengah.id - Warga Kampung Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah mobil yang terbakar, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Perempuan bernama Yulia (42) warga Wonogiri itu diketahui lebih dulu dihabisi di sebuah kandang ayam di Dukuh Ngesong, RT 1/RW 2, Kelurahan Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Kandang ayam itu merupakan milik pelaku berinisial ES sekaligus rekan bisnis korban yang merupakan istri dari seorang dokter tersebut.

Dari pantauan awak media di lapangan, kandang ayam berukuran sekitar 5x10 meter persegi berada sekitar pekarangan keluarga pelaku.

Baca Juga: Sebelum Gosong Terbakar, Yulia Kerabat Jokowi Dibunuh di Kandang Ayam

Kandang ayam terbuat dari anyaman bambu dengan pintu menggunakan seng. Garis polisi terlihat melintang di dinding kandang.

Salah satu warga sekitar yang meminta identitasnya disembunyikan mengakui sempat melihat korban mendatangani lokasi, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB mengendarai mobil.

"Ibu itu (korban) datang sendiri tidak dengan ES. Biasanya memang sering datang mobil dengan membawa telur," ungkap dia, Jumat (23/10/2020).

Warga sendiri tak mengetahui secara pasti persitiwa pembuhunan itu terjadi. Selain lokasi jauh dari pemukiman, juga dalam keadaan mati lampu.

"Warga tidak mendengar ada teriakan. Lokasinya memang jauh dari rumah," ujar dia.

Baca Juga: Saudara Jokowi Dibunuh Pakai Linggis dan Dibakar, Ini Tampang Pembunuhnya

Ditreskrimum Polda Jateng, Wihastono, menyebut dua pelaku ditangkap berturut-turut sejak Kamis dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Antara pelaku dan korban saling mengenal karena terlibat dalam hubungan bisnis. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait