alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bosen Melihat Suami Saat Pandemi, Ibu Ini Nekat Selingkuh dengan Sahabatnya

Budi Arista Romadhoni | Amertiya Saraswati Senin, 30 November 2020 | 17:15 WIB

Bosen Melihat Suami Saat Pandemi, Ibu Ini Nekat Selingkuh dengan Sahabatnya
Ilustrasi hubungan pasangan. (Shutterstock)

Berawal ingin menceraikan suaminya, ibu tersebut melakukan hubungan gelap, keduanya diawali dengan saling curhat soal rumah tangga

SuaraJawaTengah.id - Pandemi Covid-19 membuat kebanyakan orang mengalami gangguan mental. Selain karena faktor ekonomi, rupanya seksualitas juga turut menjadi pengaruh. 

Seperti kasus ini, seorang perempuan berusia 45 tahun nekat menjalin hubungan gelap dengan teman baik suaminya. Hal itu lantaran merasa kehidupan rumah tangganya terlampau membosankan. 

Kondisi biduk rumah tangga ibu dua anak ini diperparah dengan lockdown akibat pandemi virus corona yang membuatnya makin merasa jenuh dengan suami. 

Menyadur The Sun, Senin (30/11/2020), ibu ini bahkan telah berencana untuk mengakhiri rumah tangganya tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Kocak! Curhatan Wisudawan ITB Viral: Buat yang Jomlo, Cepat Cari Pacar

Namun rencana itu diurungkan setelah perempuan ini bertemu dengan kawan baik suaminya, dan malah menjalin hubungan dengan pria itu. 

Acara pesta ulang tahun dan kumpul keluarga yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi bencana. Saat itulah, sang ibu dari dua anak yang berusia 21 dan 18 tahun tersebut, ketahuan telah selingkuh.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Perempuan yang menikah dengan teman masa kecilnya ini telah menjalin rumah tangga selama belasan tahun. Namun, pernikahan mereka mulai terasa hambar selama 5 tahun terakhir.

Dalam kurun waktu tersebut, sang ibu mulai dekat dengan sahabat suaminya. Tidak hanya itu, pria ini adalah ayah baptis untuk kedua anaknya.

"Kami bahkan pernah liburan bersama dengan keluarganya, dan kami selalu mendukung satu sama lain. Dia bisa diandalkan saat ada krisis," kisah ibu ini soal sahabat suaminya.

Baca Juga: Peringati 70 Tahun Ratu Elizabeth II Naik Tahta, Warga Inggris Tanam Pohon

Saat lockdown tiba, ibu ini makin sadar bahwa pernikahannya tidak lagi bahagia. Dia pun bertekad untuk berpisah pada tahun 2021 nanti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait