alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tatap Lanjutan Liga 1, Bhayangkara Solo FC Buru Pemain dari Liga 2

Rully Fauzi Selasa, 01 Desember 2020 | 06:00 WIB

Tatap Lanjutan Liga 1, Bhayangkara Solo FC Buru Pemain dari Liga 2
Bhayangkara Solo FC. [Istimewa / Solopos.com]

Bhayangkara Solo FC mulai menyalakan radarnya untuk memburu pemain lokal yang layak membela skuat di lanjutan Liga 1 2020-2021.

SuaraJawaTengah.id - Bhayangkara Solo FC (BSFC) mulai menyalakan radarnya untuk memburu pemain lokal yang layak membela skuat di lanjutan Liga 1 2020-2021.

Sejauh ini, pihak manajemen telah mengantongi sejumlah nama incaran yang berkualitas dan berpotensi menjadi local hero di klub berjuluk The Guardians tersebut.

BSFC pun tak menutup peluang pemain yang diincar merupakan penggawa tim sekota, Persis Solo.

Diketahui, BSFC hendak memboyong tiga pemain lokal selepas mengganti namanya dari Bhayangkara FC dan pindah homebase ke Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Roy Keane Sebut Arsenal Tim Lembek Tanpa Karakter, Singgung soal Degradasi

Kebijakan tersebut menjadi salah satu komitmen klub untuk mendukung pembinaan sepakbola di Kota Bengawan.

Manajer Bhayangkara Solo FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, mengatakan telah menindaklanjuti arahan COO klub, Kombes Pol Sumardji, untuk merekrut pemain lokal yang layak membela tim yang dibesut Paul Munster itu.

“Pemain lokal yang kami pinang nanti harapannya tak hanya berkualitas, tapi juga bisa menjadi ikon baru BSFC,” ujar Nyoman seperti dimuat Solopos.com, Senin (30/11/2020).

Sang manajer mengaku sudah memiliki sejumlah nama pemain yang bakal segera didekati. Namun, Nyoman enggan menyebut pemain yang telah masuk radar The Guardians. Dia hanya memastikan para pemain tersebut berkompetisi di Liga 2.

“Tentunya kami mencari pemain baru dari Liga 2, karena aturan tidak membolehkan kami merekrut sesama pemain Liga 1,” paparnya.

Baca Juga: Tengkorak Raul Jimenez Retak, David Luiz: Cepat Sembuh Bro!

Pemain Persis Solo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait