alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

AHY Temui Ganjar Pranowo di Kota Semarang, Ini yang Dibahas

Budi Arista Romadhoni Rabu, 02 Desember 2020 | 20:52 WIB

AHY Temui Ganjar Pranowo di Kota Semarang, Ini yang Dibahas
Ganjar Pranowo saat memberi salam AHY di rumah dinas Gubernur Jateng, Puri Gedeh Semarang, Rabu (02/12/2020). (Dok Humas Pemprov Jateng)

Dalam safari politiknya, AHY mampir ke rumah dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, memreka membahas beberapa hal dari urusan negara dan kesibukan SBY

SuaraJawaTengah.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika berkunjung ke kediaman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku berdiskusi banyak hal tek terkecuali persoalan negara. 

Sebelum ke Kota Semarang, AHY mengaku lebih dulu berkunjung ke Kabupaten Kendal dalam rangkaian memberikan suport kepada kader partai Demokrat yang telah mengikuti Pilkasa 2020.

"Namun untuk ke Kota Semarang ini beda. Ini untuk silaturahmi dengan sahabat," katanya di Puri Gedeh, Kota Semarang, Selasa (2/12/2020). 

"Tadi diskusinya sangat renyah membahas banyak hal yang ringan, tak semuanya membicarakan soal isu negara," tambahnya.  

Baca Juga: Ganjar Pranowo Sebut Kota Tua Medan Bisa Setara dengan Semarang

AHY mengaku ingin berdiskusi dan memberikan suport kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang bertugas dengan luarbiasa dalam mengahadapi pandemi Covis-19 di Jateng. 

"Saya sangat ingin berdiskusi dan memberikan suport kepada Gubernur Jateng karena bertugas dengan luarbiasa," ucapnya. 

Menurutnya, Ganjar mempunyai pengalaman yang banyak melalui trobosan-trobosannya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ia mendoakan agar Jateng tetap menjadi provinsi yang baik. 

"Semoga Jateng menjadi Provinsi yang baik. Kita berikan suport," imbuhnya. 

Sementara itu, Ganjar Pranowo sendiri mengatakan banyak bercerita dengan AHY karena sudah kenal dekat. Bahkan tak hanya dengan AHY, Ganjar juga mengaku dekat dengan SBY.

Baca Juga: Bertemu Stafsus Presiden, Ganjar Akui Kasus Covid-19 Melonjak

"Kami cerita banyak, karena kita berteman sudah lama, dengan pak SBY juga. Saat saya maju Gubernur Jateng kedua juga pak SBY dukung saya. Tadi saya tanya kabar beliau, ternyata jadi manager volly, luar biasa," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait