alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tujuh Hari Kepergiaan Maradona, Pele Tulis Surat Menyentuh Ini

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 04 Desember 2020 | 09:36 WIB

Tujuh Hari Kepergiaan Maradona, Pele Tulis Surat Menyentuh Ini
Pele saat bermain gitar dengan Maradona. (Instagram/@pele)

Pele menjuluki Diego Maradona seorang genius dan pesulap hebat di dalam dunia sepak bola

SuaraJawaTengah.id - Sepekan sudah Diego Maradona tutup usia.  Legenda sepak bola asal arganetina itu diduga meninggal akibat serangan jantung. 

Mantan pemain Napoli dan Barcelona itu meninggal di umur 60 tahun. Kepergiaan sang legenda pun banyak mendapat perhatian dari pesepak bola seluruh dunia. 

Bahkan sebelum pertandingan sepak bola dimulai, terlebih dahulu mengheningkan cipta untuk menghormati kepergiaan Sang Legenda.

Meski telah mengucapkan doa agar kelak bisa bermain bola di surga dengan Maradona, Pele legenda Timnas Brasil kembali mencurahkan isi hatinya mengenang rasa kehilangan setelah dua hari teman baiknya itu tiada.

Baca Juga: Investigasi Kematian Diego Maradona Berlanjut, Rumah Psikiaternya Digrebek

Sambil mengunggah foto bermain gitar bersama Maradona, Pele menuliskan pesan menyentuhnya melalui akun instagram pribadinya.

"Hari ini, sudah tujuh hari sejak kamu pergi. Ada banyak orang yang senang membandingkan kita sepanjang hidup mereka," katanya melalui akun instagram @pele Kamis (3/12/2020).

Pele juga tak ragu memuji kualitas teman baiknya itu dengan julukan seorang genius dan pesulap hebat di dalam dunia sepak bola.

"Kamu itu seorang genius yang memesona dunia. Pesulap dengan bola di kakinya. Legenda sejati, tapi diatas itu semua, buatku, kamu akan selalu menjadi teman hebat, dengan hati yang lebih besar," lanjutnya.

"Hari ini, aku tahu bahwa dunia akan lebih baik andai kami bisa lebih sedikit membandingkan satu sama lain dan mulai lebih mengagumi satu sama lain. Jadi, aku ingin bilang bahwa kamu tak terbandingkan," jelasnya.

Baca Juga: Tok! Stadion Diego Armando Maradona Dipilih Jadi Nama Baru Kandang Napoli

Selain itu, Pele mengaku dengan tulus hatinya bahwa ia benar-benar mencintai sosok Diego Maradona.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait