facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

ILC Cuti, Fadli Zon Komentar Demokrasi Telah Dimatikan

Budi Arista Romadhoni Rabu, 16 Desember 2020 | 07:47 WIB

ILC Cuti, Fadli Zon Komentar Demokrasi Telah Dimatikan
Ilustrasi Indonesia Lawyers Club tvOne. (Instagram/@presidenilc)

Bukan tanpa sebab, Fadli Zon sering hadir pada acara tersebut, ia juga sering menyuarakan kritikan terhadap pemerintah di acara ILC

SuaraJawaTengah.id - Program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu oleh Karni Ilyas dikabarkan akan cuti panjang mulai tahun 2021 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Presiden ILC, Karni Ilyas di media sosial.

Dilansir dari Hops.id media jaringan Suara.com, politikus Partai Gerindra, Fadli Zon pun ikutan memberikan berkomentar. Dalam cuitannya yang meng-quote tweet cuitan Twitter ILC, Fadli Zon mengucapkan terima kasih atas peran program tersebut selama ini.

Namun, Fadli Zon juga mengaitkan pamitnya acara ILC ini dengan demokrasi yang dinilai telah dimatikan.

“Terima kasih atas peran @ILCtv1 selama ini. Kelihatannya demokrasi memang telah dimatikan,” tulis Fadli Zon dikutip Hops.id dari Twitter miliknya, Selasa 15 Desember 2020.

Baca Juga: Buat Pecinta ILC, Malam Ini Penampilan Terakhir Karni Ilyas

Fadli Zon sendiri memang salah satu orang yang kerap hadir di acara tersebut untuk memberikan pandangan dan pendapatnya terkait isu-isu yang tengah berkembang di masyarakat.

ILC Pamit

Sebelumnya, Karni Ilyas juga mengatakan ILC yang tayang pada Selasa 15 Desember 2020 malam ini adalah episode terakhir sekaligus episode perpisahan. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada para pecinta program ILC.

“Dear Pecinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni Ilyas.

Karni Ilyas umumkan ILC berhenti tayang (Twitter/karniilyas)
Karni Ilyas umumkan ILC berhenti tayang (Twitter/karniilyas)

Belum jelas alasan ILC mengambil keputusan cuti panjang tersebut. Tidak ada alasan yang diberikan oleh Karni Ilyas di media sosialnya soal keputusan tersebut.

Baca Juga: Karni Ilyas Umumkan ILC Berhenti Tayang, Malam Ini Edisi Perpisahan

Pengumuman itu pun dapat reaksi beragam dari banyak pihak. Banyak dari mereka yang menghaturkan rasa terima kasih kepada ILC lantaran program tersebut memberikan banyak wawasan, terutama soal dunia hukum dan perpolitikan Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait