alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sindir Face Shield Tak Ada Gunanya, Melly Goeslaw Semprot Dokter Tirta

Budi Arista Romadhoni Minggu, 10 Januari 2021 | 13:56 WIB

Sindir Face Shield Tak Ada Gunanya, Melly Goeslaw Semprot Dokter Tirta
Melly Goeslaw meluapkan kekesalannya dengan dokter Tirta di Instagram. (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly merasa geram karena penampilannya dijadikan contoh oleh dokter Tirta

SuaraJawaTengah.id - Penyanyi Melly Goeslaw meluapkan kekesalannya kepada dokter Tirta. Hal itu terjadi karena dokter Tirta mengunggah Melly saat bernyanyi menggunakan Face Shield. Menurut dokter Tirta penggunaan Face Shield tanpa masker tak ada gunanya. 

Dilansir dari Matamata.com, Dokter Tirta menjadikan Melly contoh karena memakai face shield tanpa memakai masker. Melly pun tersinggung karena postingan tersebut.

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Saya cuma lulusan SMA , jadi saya fikir untuk org yang pendidikan nya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya," tulis Melly dalam unggahan terbarunya.

Melly merasa geram karena penampilannya dijadikan contoh oleh dokter Tirta. Ia kesal kenapa dokter Tirta hanya memposting fotonya dan Titi DJ.

Baca Juga: Pemalsu Hasil Swab PCR Minta Maaf, Dokter Tirta: Hukum Tetap Lanjut

Tidak hanya Melly Goeslaw yang di sindir dokter Tirta di Instagram, tapi juga Sang Diva Titi DJ. (Instagram/@melly_goeslaw)
Tidak hanya Melly Goeslaw yang di sindir dokter Tirta di Instagram, tapi juga Sang Diva Titi DJ. (Instagram/@melly_goeslaw)

"Bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya , bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake masker maupun faceshied. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya gak mungkin jatohin kawan," lanjutnya.

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang diposting, anda tau yg namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya," imbuh Melly.

Ia menegaskan kepada dokter Tirta untuk meminta izin dulu sebelum memposting foto tersebut. Akan lebih baik kalau mau menegur, Dokter Tirta hubungi saja pakai nomor pribadi.

"Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto. @dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomer tlp saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier . Itu lebih elok, daripada libatin foto orang," tegas Melly.

Pelantun lagu Gantung itu merasa dokter Tirta justru menyerangnya secara pribadi karena menggunakan fotonya tanpa izin.

Baca Juga: Pemalsu Hasil Swab PCR yang Ditahan Polisi akan Dijenguk Dokter Tirta

"Sekali lagi mohon tidak membuat ambigu, karena kalau sikap anda seperti ini, maka jadi ambigu, yang mau anda serang itu saya? Atau yang gak pake masker? #JanganBanguninMacanTidur," tutup Melly.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait