alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Siap Jadi Ketua PKK

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 22 Januari 2021 | 15:50 WIB

Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Siap Jadi Ketua PKK
Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

"Dulu kami hanya punya cita-cita saja ingin mengabdikan diri kepada negara. Dan Ahamdulillah, kini cita-cita kami sudah terwujud."

SuaraJawaTengah.id - Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki resmi ditetapkan KPU menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kendal. Mereka meraih 279.632 suara pada Pilkada yang digelar 9 Desember 2020 lalu. 

Yang menjadi perhatian publik pastinya adalah sang bupati terpilih adalah istri dari artis cantik Chacha Frederica

Dilansir dari Ayosemarang.com media jaringan Suara.com, Chacha mengaku lega dan akan selalu mendampingi sang suami, meski di sela-sela kesibukannya sebagai artis. 

"Alhamdulillah Mas Dico dan Pak Basuki sudah resmi ditetapkan hari ini oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal. Semoga di tangan beliau berdua, Kabupaten Kendal akan semakin maju dan berkembang. Jujur saya tadi sempat merinding dan terharu saat ibu Ketua KPU membacakan keputusan penetapan," kata Chacha. 

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Pemprov Jateng Siapkan Rp1 Triliun untuk Masyarakat

Menurut Chacha ini adalah waktu dirinya bersama suami untuk mengabdikan diri kepada negara khususnya kepada Pemerintahan Kabupaten Kendal. 

"Dulu kami hanya punya cita-cita saja ingin mengabdikan diri kepada negara. Dan  Ahamdulillah, kini cita-cita kami sudah terwujud, untuk mengabdikan diri kepada Kabupaten Kendal. Jadi mulai sekarang, prioritas utama untuk kepentingan masyarakat Kendal," ungkapnya.

Chaca mengaku akan meninggalkan dunia intertaiment sementara waktu untuk mendampingi sang suami memimpin Kabupaten Kendal. Bahkan dirinya juga sudah mulai tinggal di Kendal.

"Saya pasti akan selalu mendampingi Mas Dico, apalagi saya kan besok jadi Ketua PKK-nya. Jadi saya harus bisa membagi waktu. Selain itu, saya juga akan membicarakan masalah ini dengan produser saya di Jakarta terkait pembagian waktu. Karena bagaimanapun, saya tidak bisa meninggalkan dunia entertain yang sudah membesarkan nama saya," jelasnya.

Chacha pun mengaku tidak menutup kemungkinan akan mengajak teman-teman artis untuk mempromosikan Kendal ke kancah Nasional.

Baca Juga: Yang Lain Tiarap, Ekspor Sarang Burung Walet di Jateng Tembus Rp4,1 Triliun

"Ya kita lakukan secara bertahap, tidak ujug-ujug. Nanti saya akan mengajak teman-teman untuk membesarkan Kabupaten Kendal, ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait