alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andi Arief Sindir Presiden Jokowi, Dewi Tanjung Ungkit Dosa Dosa SBY

Budi Arista Romadhoni Selasa, 26 Januari 2021 | 10:29 WIB

Andi Arief Sindir Presiden Jokowi, Dewi Tanjung Ungkit Dosa Dosa SBY
Presiden Jokowi saat memantau lokasi Banjir Kalsel dari atas Jembatan Pekauman. (Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Dewi Tanjung bandingkan penanganan bencana di era Presiden ke-6 SBY

SuaraJawaTengah.id - Perang debat di media sosial saat ini sering dilakukan oleh para Politisi di Indonesia. Tak itu saja, mereka juga sering menyindir kinerja presiden hingga presiden. 

Yang paling hangat tentu saja perang debat antara pendukung Presiden Joko Widodo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Politisi PDIP Dewi Tanjung menjawab kegelisahan politisi Partai Demokrat Andi Arief yang menyayangkan Presiden Jokowi tak menginap bersama pengungsi banjir di Kalimantan Selatan. 

"Memangnya SBY waktu jadi Presiden mau Datang dan Nginap di Lokasi Bencana. Neeh si Andi Arif lagi Sakaw kalee," tulis Dewi Tanjung di akun Twitter. 

Baca Juga: Jokowi Sebut Indonesia Mampu Atasi Pandemi, Said Didu: Setop Berbohong

Dewi Tanjung balik menyindir, jika SBY saat menjadi Presiden jarang turun langsung melihat rakyatnya yang menjadi korban bencana. 

"Kayak SBY udah paling sempurna aja padahal saat SBY jd Presiden banyak bencana alam mana pernah SBY datang dan nginap di lokasi bencana."

Sebelumnya, Andi Arief melalui akun Twiternya mengkritik Presiden Joko Widodo yang tak menginap di lokasi pengungsian di Kalimantan Selatan. 

"Sayang sekali Pak Jokowi tidak meluangkan waktu menginap bersama para pengungsi di Kalsel. Mudah2an mau menginap hari ini di tenda pengungsi Sulbar. Kalau berkunjung seperti capung nemplok gak akan kuasai masa rekon rehab selanjutnya di sana," tulis Andi Arief. 

Baca Juga: Rocky Gerung: Penghina Natalius Pigai Negatif Covid, Tapi Positif Stupid

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait