alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peracik Bumbu Indomie Meninggal, Warganet: Dia Pahlawan Bagi Semua Anak Kos

Budi Arista Romadhoni Kamis, 28 Januari 2021 | 09:45 WIB

Peracik Bumbu Indomie Meninggal, Warganet: Dia Pahlawan Bagi Semua Anak Kos
Tangkapan layar peracik bumbu Indomie meninggal. (Twitter/@lailadimyati)

Peracik bumbu indomie dikabarkan meninggal dunia

SuaraJawaTengah.id - Kabar duka datang dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Sang penemu bumbu mie instan indomie dikabarkan meninggal dunia. 

Ia adalah Nunuk Nuraini, peracik bumbu-bumbu pada mie instan tersebut. Namun, kabar duka itu pertama kali datang dari salah satu warganet di media sosial Twitter.

Salah satu pengguna dengan akun @lailadimyati mengunggah foto Nunuk Nuraini dengan logo Indomie. "Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulisnya.

Unggahan itu telah mendapatkan 32.000 likes, serta 18.000 retweet dalam kurung waktu 3 jam setelah diunggah. 

Baca Juga: Drama Indomie di Thailand Open, Pak Direktur Sampai Turun Tangan!

Dilansir dari Ayosemarang.com, kabar tersebut coba dikonfirmasikan dengan Sekretaris Perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur, Elly Putranti, tetapi belum menjawab hingga berita ini diturunkan.

Sebelumnya, nama Nunuk Nuraini sebagai peracik bumbu mie instan Indomie ramai diperbincangkan publik pada pertengahan 2020 silam. 

Lewat kicauan dari akun Twitter @dittameliaa pada Juni 2020 lalu, unggahan sebuah foto Nunuk Nuraini sedang memegang Indomie di tangannya seraya menuliskan keterangan "Pahlawanq".  

Semasa hidupnya, insinyur lulusan teknologi pangan Universitas Padjajaran ini menjabat Flavor Development Manager-ICBP Noodle Division pada Indofood.

Banyak warganet Twiter yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, bahkan menganggap kalau beliau adalah sosok pahlawan. Terutama untuk anak kost yang sering mengonsumsi Indomie.

Baca Juga: Unik! Toko di Solo Ini Khusus Jual Mi Instan, Ada Ratusan Merek Dan Rasa

"Nunuk Nuraini namanya. Penemu bumbu Indomie yg sering menemani kita yg lapar dlm berbagai keadaan: tengah malam, saat krisis, dll. Ia wafat. Mari bacakan Al-Fatehah," cuit akun @Husen_Jafar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait