alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Ampun, Maria Vania Terpikat dengan Kiwil Minta Dinikahin

Budi Arista Romadhoni Kamis, 04 Maret 2021 | 15:29 WIB

Ya Ampun, Maria Vania Terpikat dengan Kiwil Minta Dinikahin
Maria Vania ngaku terpikat dengan komedian Kiwil. [Instagram]

Maria Vania mengungkapkan kalau terpesona dengan artis Kiwil, dan menawarkan untuk dinikahi

SuaraJawaTengah.id - Kiwil memang dikenal sebagai komedian dan selebritas yang doyan gonta-ganti istri. Kiwil sering dicap artis yang seneng poligami. 

Dilansir dari Matamata.com, Ulah Kiwil itu pun banyak memunculkan pertanyaan. Tapi ternyata Kiwil punya alasan tersendiri dibalik dirinya yang hobi poligami.

Saat hadir sebagai bintang tamu talkshow One Man Show bersama Eva Belisima di Indosiar, Kiwil membeberkan alasannya yang senang poligami. 

“Prinsipnya gue bilang sama Eva, gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikahin, jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin,” kata Kiwil. 

Baca Juga: Innalillahi Artis Asmiar Yahya Meninggal Dunia, Dimakamkan di Kebayoran

Tawa sumringah Komedian Kiwil ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Tawa sumringah Komedian Kiwil ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Maria Vania yang jadi pendamping host Tukul Arwana itu kagum dengan prinsip hidup Kiwil. Wanita 29 tahun itu bahkan terpesona dengan ketampanan mantan suami Rochimah itu.

“Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuman terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” ucap Maria Vania.

Tapi Maria menyayangkan pernikahan Kiwil yang selalu berujung perceraian. Wanita seksi itu menawarkan diri ingin jadi pendamping hidup Kiwil.

“Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” lanjut Maria.

Setelah putus dari pacar bulenya, Maria Vania belum juga mendapat pacar baru. Ia mengaku pasrah dengan perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

Baca Juga: Ji Soo Disebut Suka Menindas Semasa Sekolah, Agensi Kumpulkan Bukti

Maria sendiri dikenal sebagai presenter dan pegiat olahraga. Body-nya yang seksi dan punya paras cantik, membuat laki-laki terpikat dengannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait