alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Empat Orang Tewas Akibat Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Pemalang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 07 Maret 2021 | 12:51 WIB

Empat Orang Tewas Akibat Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Pemalang
Petugas mengevakuasi mobil yang rusak parah usai tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Pemalang-Randudongkal, Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Sabtu (6/3/2021). [Foto: Istimewa]

Sedangkan empat orang korban lainnya dalam peristiwa pohon tumbang di Pemalang dilaporkan alami luka berat

SuaraJawaTengah.id - Pohon tumbang menimpa sebuah mobil di Jalan Raya Pemalang-Randudongkal, Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Sabtu (6/3/2021). Akibat kejadian tersebut, empat orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka.


‎Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Kondisi saat itu dilanda hujan lebat.

Sebuah mobil Toyota Avanza  sedang melaju dari arah Selatan dan sesampai di lokasi kejadian, pohon jenis randu di sebelah kiri jalan mendadak tumbang dan menimpa mobil berplat nomor polisi B 2083 UKB ‎itu.


‎"Akibat kecelakaan ini, empat orang meninggal, dua orang luka berat dan dua orang lainnya luka ringan," kata Nuryadi saat dikonfirmasi, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Ibu Felicia Tissue Ngadu ke Jokowi Soal Sikap Semena-mena Kaesang


Diketahui, identitas korban meninggal, yakni Apriyanto, 40, Pandi, 70, Agil Trias, 25, dan Atta, 6. Seluruh korban mengalami luka parah di bagian kepala.


Sementara korban luka berat dan ringan yaitu Kuswati, 68, Ike, 35, Arifian Hananta, 12, dan Abinaya Kenzi Ananta, 7. Seluruh korban tersebut merupakan warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.


"Korban meninggal dan luka-luka semuanya dibawa ke RS Muhammadiyah Mardatillah Randudongkal," ujar Nuryadi.


Salah satu warga di lokasi kejadian, Menik mengatakan, para korban yang ada di dalam mobil berencana ke Kabupaten Pati untuk menghadiri hajatan. 


"Ada delapan orang di dalam mobil. Mereka rombongan mau ke hajatan keluarga di Pati. Yang meninggal empat orang, meninggal di lokasi semua," ujarnya.

Baca Juga: Marah pada Nadya yang Disebut Merebut Kaesang, Ibu Felicia Singgung Aurat


‎Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian tersebut harus berupaya keras mengevakuasi korban dari dalam mobil karena besarnya ukuran pohon yang tumbang. Kondisi mobil juga terlihat mengalami kerusakan parah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait