alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Kok Belum Ngucapin?

Budi Arista Romadhoni Kamis, 25 Maret 2021 | 15:42 WIB

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Kok Belum Ngucapin?
Tangkapan layar Krisdayanti menangis di pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. [Live RCTI]

Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun ke-46

SuaraJawaTengah.id - Penyanyi dan Anggota DPR Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun ke-46. Namun di perayaan ulang tahun itu, wanita yang akrab disapa KD hanya merayakan dengan kedua anaknya. 

Sementara sang suami, Raul Lemos tak bisa berkumpul dengannya. Krisdayanti menyebut suaminya tengah terjebak lockdown di Timur Leste. 

Tapi yang patut dipertanyakan kemana perginya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sebab mereka berdua juga adalah anak dari Krisdayanti. 

Dilansir dari Matamata.com, Krisdayanti mengatakan bahwa putri sulungnya, Aurel belum mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Gadis 22 tahun itu sempat chat ibunya tapi membahas masalah pernikahan.

Baca Juga: Foto Prewedding di GBK, Atta Halilintar Puji Aurel Hermansyah Gara-Gara Ini

“Kalau sama Aurel baru semalam, baru chat. Chat tentang acaranya Aurel. Tapi, enggak usah dimasalahin kalau soal ucapan dan lain-lain, nanti pasti ngucapin. Momennya mungkin masih sibuk,” kata Krisdayanti. 

Tapi Krisdayanti memang tak mau menekan anak-anaknya untuk melakukan sesuatu yang spesial di hari ulang tahunnya.

“Saya enggak perlu lagi memaksa anak-anak untuk punya hari spesial sama saya. Setiap hari mereka juga besar hatinya untuk saya, enggak cuma di ulang tahun,” kata Krisdayanti.

Berbeda saat Anang ulang tahun belum lama ini. Aurel tampak memberi kado spesial di hari ulang tahun ayahnya. Anang diberi kado jam tangan super mahal.

Harga jam tersebut setara dengan harga mobil yakni Rp223 juta. Melihat kado pemberian putrinya, Anang merasa terharu.

Baca Juga: Krisdayanti Ulang Tahun ke 46, Begini Lantunan Doa yang Diucapkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait