alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bos PSIS Semarang Puji Manahan, Warganet Singgung Stadion Jatidiri

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 02 April 2021 | 10:49 WIB

Bos PSIS Semarang Puji Manahan, Warganet Singgung Stadion Jatidiri
Tim PSIS Semarang (kostum biru) saat akan bertanding melawan Persikabo dalam ajang Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Rumput Stadion Manahan sangat mulus sehingga bisa membuat pemain bermain lepas dan laga enak ditonton.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang tampil impresif di awal turnamen Piala Menpora 2021 usai lolos ke babak perempat final.

Tak hanya itu saja, tim Laskar Mahesa Jenar melaju ke fase selanjutnya dengan status juara Grup A. Sebagai juara Grup A, PSIS akan bertemu runner-up Grup B PSM Makassar.

Dari tiga pertandingan, PSIS mencatatkan dua kemenangan dengan sekali seri saat lawan Barito Putera 3-3. Dua kemenangan penting Mahesa Jenar diraih kontra Persikabo 1973 (3-1) dan partai hidup mati kontra Arema FC (3-2).

Dilansir AyoSemarang.com--jaringan Suara.com, Stadion Manahan bisa dikatakan sangat “ramah” bagi PSIS di fase penyisihan grup. Permainan khas Semarangan yang ditunjukkan pasukan Dragan Djukanovic terlihat di tiga pertandingan.

Baca Juga: Dua Tim Ini Dipastikan Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memuji kualitas stadion yang akan digunakan sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 tersebut. Yoyok mengatakan, rumput Stadion Manahan sangat mulus sehingga bisa membuat pemain bermain lepas dan laga enak ditonton.

"Stadion Manahan sekarang top, kelasss... buat pertandingan juga mulus rumputnya, bikin main lepas enak ditonton. Dinikmati disyukuri, Alhamdulillah lolos 8 besar, @psisfcofficial jadi mendapat lebih banyak pertandingan uji coba, lebih banyak pengalaman dan ilmu yg akan didapat dengan gratis," tulisnya di akun Instagram @Yoyok_Sukawi.

Unggahan itu mendapat tanggapan dari warganet. Sebagian besar memuji perjuangan PSIS dengan full pemain lokal namun mampu menampilkan permainan atraktif.

Meski demikian, tak sedikit pula yang menyentil kapan tim yang melekat warna biru itu kembali ke Stadion Jatidiri yang hingga saat ini masih dalam tahap renovasi.

"La.. jatidiri,,, pripun,?," tulis @gazebo****.

Baca Juga: Ditaklukkan PSIS 3-2, Arema FC Tersingkir dari Piala Menpora 2021

"Iyya ga kayak jatidiri ga dadi2," timpal @fauzi*****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait