alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Order Kondom Rasa Mie Goreng? Ternyata Ini Faktanya

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 02 April 2021 | 13:59 WIB

Pernah Order Kondom Rasa Mie Goreng? Ternyata Ini Faktanya
Kondom dengan cita rasa loka (Instagram @fiestacondoms)

Kondom itu memiliki cita rasa khas Indonesia mulai mie goreng, kopi susu, hingga cimol pedas.

SuaraJawaTengah.id - Warganet dalam beberapa hari terakhir sempat dikejutkan dengan viralnya unggahan sebuah alat kontrasepsi yakni kondom dengan varian rasa.

Lucunya, kondom itu memiliki cita rasa khas Indonesia mulai mie goreng, kopi susu, hingga cimol pedas. Warganet pun sempat penasaran.

Meski demikian, dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com,  ketiga varian kondom tersebut hanyalah April Mop. April Mop sendiri menjadi tradisi saat semua orang berbohong dengan membuat jokes atau candaan tertentu.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap varian yang terbilang cukup unik ini, tapi sayang ini hanya April Mop," jelas David Dwi Santoso, Brand Manager Kondom Fiesta, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap, Merek Ini Keluarkan Kondom Rasa Cimol Pedas

Meski begitu, mereka yang sempat terkena jebakan April Mop dan sudah telanjur ikut pre-order di beragam e-commerce, disebut David akan mendapatkan paket khusus.

Kondom dengan cita rasa loka (Instagram @fiestacondoms)
Kondom dengan cita rasa loka (Instagram @fiestacondoms)

Melihat antusiasme warga yang begitu besar, ia juga menyebut bukan tak mungkin tiga varian kondom cita rasa khas Indonesia bakal benar terwujud.

"Tidak menutup kemungkinan juga, tiga varian 'Fiesta April Mop' ini akan kami luncurkan mengingat antusiasme masyarakat sangat positif," lanjut David.

Kampanye April Mop ini malah ingin menyadarkan seluruh warga akan pentingnya penggunaan alat kontrasepsi. Khususnya demi mencegah infeksi menular seksual di tengah pandemi Corona.

"Karena seperti yang diketahui, kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling mudah ditemui dan diakses oleh masyarakat. Namun, stigma terhadap alat ini membuat masyarakat masih malu dan tabu untuk menggunakannya," katanya.

Baca Juga: Masih SMP, Prilly Latuconsina Mengaku Pernah Beli Kondom

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait