alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tajir! Perempuan di Kota Tegal Beri Ucapan Ulang Tahun Lewat Billboard

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 16 April 2021 | 16:05 WIB

Tajir! Perempuan di Kota Tegal Beri Ucapan Ulang Tahun Lewat Billboard
Billboard yang dipasang Yeni Amaliya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Tegal. [Suara.com/F Firdaus]

Demi memberikan kejutan yang berkesan untuk kekasihnya, perempuan 26 tahun ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun melalui billboard

SuaraJawaTengah.id - Mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mengucapkan secara langsung diiringi lagu dan kue hingga memberikan kado berupa barang.

Cara yang tak biasa dilakukan Yeni Amaliya, warga Kabupaten Brebes. Demi memberikan kejutan yang berkesan untuk kekasihnya, perempuan 26 tahun ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun melalui billboard atau papan iklan.

Billboard tersebut dipasang di ruas Jalan Pantura Kota Tegal, tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono. Keberadaannya pun menarik perhatian para pengendara yang melintas di salah satu pusat keramaian di Kota Bahari itu.

Dalam billboard berukuran 5 x 10 meter itu terdapat tulisan ucapan selamat ulang tahun untuk Avner Gunawan disertai dengan foto yang bersangkutan sedang duduk. 

Baca Juga: Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi

"Happy Birthday Avner Gunawan. With Love Yeni Amaliya (CEO of  Ynclothes)," demikian tulisan yang tertera di billboard.

‎Saat dihubungi Suara.com, Jumat (16/4/2021), Yeni Amaliya membenarkan dirinya yang memasang billboard tersebut.

Dia mengaku ingin memberi kejutan spesial untuk kekasihnya, Avner Gunawan yang berulang tahun ke-27. 

"Sengaja sudah direncanakan ingin memberikan kejutan yang spesial, yang tidak pernah saya kasih ke siapa pun. Itu rencananya dipasang selama satu minggu," ‎katanya.

‎Melalui kejutan yang tak biasa saat momen ulang tahun itu, Yeni berharap sang kekasih bahagia dan percaya jika dirinya serius dalam menjalin hubungan. "Anggap saja saya bucin," tuturnya.

Baca Juga: Berdekatan dengan Tempat Karaoke, Ini Musala Tertua di Kota Tegal

Menurut Yeni, ide mengucapkan selamat ulang tahun melalui billboard itu muncul ketika dirinya melihat billboard yang banyak terpasang di pinggir-pinggir jalan di Kota Tegal.‎ 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait