alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinar Candy Singgung Mimpi Basah saat Puasa: Asyik Sih Tidurnya

Ronald Seger Prabowo Rabu, 21 April 2021 | 12:05 WIB

Dinar Candy Singgung Mimpi Basah saat Puasa: Asyik Sih Tidurnya
Ekspresi Dj Dinar Candy saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bicara tentang hubungan suami istri, ada perbincangan menarik antara artis Dinar Candy dan Cita Citata dengan Ustaz Alfie.

SuaraJawaTengah.id - Puasa Ramadhan 2021 sudah memasuki hari kesembilan. Selain menahan haus dan lapar, umat Islam yang menjalankan ibadah tersebut juga diwajibkan menahan nafsu, termasuk berhubungan suami istri saat sedang puasa.

Bicara tentang hubungan suami istri, ada perbincangan menarik antara artis Dinar Candy dan Cita Citata dengan Ustaz Alfie.

Pada momen tersebut, Dinar Candy dan Cita Citata melontarkan banyak pertanyaan seputar Ramadhan pada sang Ustaz. Salah satunya tentang mimpi basah.

Dilansir Matamata.com, Dinar Candy melemparkan pertanyaan lainnya tentang seseorang yang mimpi basah di siang hari pada bulan Ramadhan.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Jakarta Hari Ini 21 April 2021

"Nih kalau aku tuh puasa nih pak ustaz, udah getol-getol puasanya. Nah tapi siang-siang pas tidur tuh mimpi basah tuh gimana pak ustaz?" tanya Dinar Candy.

Cita Citata tak kuasa menahan tawa setelah mendengar pertanyaan Dinar Candy tersebut. Sang ustaz pun mengatkan bahwa mimpi basah tidak membatalkan puasa, tetapi harus mandi wajib setelah mimpi tersebut.

"Bagaimana puasanya? Puasanya tidak batal, lanjutin puasanya tapi mandi wajib," jawab Ustaz Alfie.

"Hahh, yuk ah tidur. Asyik soalnya itu," kata Dinar Candy sambil tertawa.

Dalam perbincangan lain, Cita Citata bertanya mengenai seseorang yang melewatkan sahur saat berpuasa. Ustaz Alfie mengatakan bahwa hal itu bukan masalah besar.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Tangerang Hari Ini 21 April 2021

"Ya enggak masalah, kan itu sunah. Tapi lebih baik kita sahur karena kata Rasulullah kan akhirkan sahur dan percepat berbuka, supaya perut kita ini kan gak tahan ," jawab Ustaz Alfie di YouTube Riweuh Paciweh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait