alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditemukan Tewas, Status WA Pemandu Karaoke Semarang: Jam Segini Rame

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 07 Mei 2021 | 14:18 WIB

Ditemukan Tewas, Status WA Pemandu Karaoke Semarang: Jam Segini Rame
Pemandu lagu di Semarang Alip Surani alias Ratna (31) yang ditemukan tewas secara misterius, Jumat (7/5/2021) subuh masih memunculkan misteri. [Ilustrasi/ Shutterstock]

Update status itu diketahui salah satu rekan korban yakni Angel.

SuaraJawaTengah.id - Pemandu lagu di Semarang Alip Surani alias Ratna (31) yang ditemukan tewas secara misterius, Jumat (7/5/2021) subuh masih memunculkan misteri.

Hal itu setelah korban diketahui masih update status Whatsapp sebelum menghembuskan nafas terakhir di kamar kosnya di Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat

Update status itu diketahui salah satu rekan korban yakni Angel. Dia menyebut pukul 03.12 WIB korban masih sempat membuat status.

"Menurutnya, malam itu korban sedang banyak pelanggan.  Hal itu ditandai dengan status WhatsAap yang Ratna buat bertulis "Alhamdulillah JM segini rame".

Baca Juga: Pria Gangguan Jiwa Tewas Mengambang di Sungai Batang Kuranji Padang

Selain menjadi pemandu lagu, Ratna juga diketahui bekerja sebagai PSK online atau  wanita Open Booking (BO) di Semarang. Beberapa pelanggannya dia layani di kamar kosnya itu.

Tak hanya itu, dalam status WatsApnya Ratna juga sempat menulis "Ketambah 1 Slot lagi 600 rb" dan "Yg slot 2 masih menunggu di McD Pamularsih lancar terus dengan emot syukur dan kuat.

"Dari status  yang dibuat korban itu, menurut dia banyak pelanggan  malam itu," ujarnya.

Dia mengatakan, korban orang yang sangat baik. Korban merupakan wanita penyayang dan bertanggung jawab.

Korban memiliki 6 anak masing-masing tiga cowok sisanya cewek. Keenam anak tersebut paling besar 11 tahun paling kecil 2 tahun.

Baca Juga: Hilang di Perairan Pantai Labu, Safri Ditemukan Tewas 3 Hari Kemudian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait