alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persiapkan Tim, PSG Pati Agendakan Uji Coba di Yogyakarta, Bandung dan Bali

Budi Arista Romadhoni Selasa, 18 Mei 2021 | 07:24 WIB

Persiapkan Tim, PSG Pati Agendakan Uji Coba di Yogyakarta, Bandung dan Bali
PSG Pati saat menggelar latihan. [Dok PSG Pati]

PSG Pati terus mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 2

SuaraJawaTengah.id - Kontestan Liga 2, PSG Pati mengagendakan serangkaian laga uji coba usai libur momen Hari Raya Idul Fitri.

Tidak hanya membidik laga uji coba lawan sesama tim Liga 2, manajemen PSG Pati juga membidik uji coba lawan tim-tim Liga 1.

Namun, Uji coba pertandingan Laskar Kembangjoyo tidak digelar di Pati. PSG Pati akan menggelar latihan bersama dengan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 ini dijadwalkan mulai dilakoni di Yogyakarta.

“Rencana di Yogyakarta kita akan agendakan uji coba dengan setidaknya dua tim Liga 1. Yang sudah fix ada latihan bersama Borneo FC yakni pada 31 Mei mendatang. Sedangkan tim lainnya kita masih komunikasikan yakni dengan Barito Putera, PS Sleman juga tim Liga 2 PSIM Yogyakarta,” jelas manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, Senin (17/5/2021). 

Baca Juga: Setelah Semen Padang, PSIM Yogyakarta Tolak Liga 1 Tanpa Degradasi

Dia mengatakan pihaknya berharap semoga ada salah satu diantara tiga tim yang disebutkan terakhir bersedia menjalani latihan bersama dengan PSG Pati.

“Terimakasih kepada Borneo FC, khususnya buat sahabat saya, Nabil Husein (Presiden Borneo FC). Semoga PSG Pati bisa banyak belajar dari uji coba nanti dari tim sekelas Borneo FC,” ungkap Jalu.

Dia baru berkenan menyebutkan waktu pelaksanaan latihan bersama Borneo FC akan digelar pada Senin 31 Mei 2021 mendatang.

Dia masih menutup rapat untuk lokasi latihan bersama dengan Borneo FC ini. Hanya saja memang Jalu mengatakan latihan bersama digelar secara tertutup.

“Protokol kesehatan yang ketat, tetap menjadi hal yang dikedepankan untuk latihan bersama nanti,” kata Jalu.

Baca Juga: Semen Padang Tolak Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi

Setelah dari Yogyakarta, pria yang juga CEO Bandung Premier League itu menambahkan jika manajemen juga merencanakan tour ke Bandung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait