alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Dijagokan Andre Taulany Jadi Presiden, Ganjar Pranowo Mangkir: Cut Cut

Budi Arista Romadhoni Kamis, 27 Mei 2021 | 07:50 WIB

Duh! Dijagokan Andre Taulany Jadi Presiden, Ganjar Pranowo Mangkir: Cut Cut
Andre Taulany mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. [YouTube]

Ganjar Pranowo berkunjung ke Rumah komedian Andre Taulany

SuaraJawaTengah.id - Pelawak Andre Taulany menjagokan Ganjar Pranowo sebagai Presiden mendatang. Namun alih-alih mau, orang nomor satu di Jawa Tengah (Jateng) itu secara terang-terangan menolak.

Diundang sultan bintaro Andre Taulany ke kediamannya, Ganjar Pranowo yang mengenakan batik bermotif motor harley itu terlihat sumringah dan santai setiap menjawab pertanyaan yang dilontarakan Andre Taulany.

Pada satu kesempatan, saat Andre sedang menunjukkan ruang studio miliknya. Tiba-tiba Andre iseng mengatakan akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia di masa yang akan datang.

"By the way saya melihat nanti kalau pak Ganjar nyalon presiden, saya akan menjadi orang pertama yang nyoblos bapak," cetus Andre di channel TAULANY TV, Rabu (26/05/2021).

Baca Juga: Bambang Pacul Sebut Elektabilitas Ganjar Cuma Wacana Udara, Maksudnya Apa?

Sontak pertanyaan itu membuat Ganjar terkejut, karena jika Ganjar salah menjawab pertanyaan tersebut akan membuat kegaduhan kembali di media sosial.

Pasalnya akhir-akhir ini Ganjar tengah disoroti Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP Jateng, Bambang Wuryanto yang menilai Ganjar kelewatan batas, karena sudah terlalu berambisi nyapres pada tahun 2024.

Akibat hal itu, Ganjar juga disindir Puan Maharani karena sebagai pejabat terlalu aktif di media sosial. Lalu Ketua DPR RI itu juga tak mengundang Ganjar saat acara pengarahan kader PDIP di Panti Marhaen Kota Semarang belum lama ini.

Maka untuk mencari aman, Ganjar hanya merespon pertanyaan Andre dengan tertawa sembari menuju pintu keluar ruang studio tersebut.

"Hmmm tapi tak keluar yu (sembari tertawa), cut, cut, cut. Rame ntar," tutur Ganjar Pranowo.

Baca Juga: AHY Diseret dalam Konflik Puan Versus Ganjar, Partai Demokrat Meradang

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait