alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cieee, Pria Magelang Yang Nikahi Bule Resmi Jadi Seorang Bapak

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 11 Juni 2021 | 17:09 WIB

Cieee, Pria Magelang Yang Nikahi Bule Resmi Jadi Seorang Bapak
Karna Radheya atau Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson (Instagram).

Nur Khamid atau Karna Radheyapria asal Magelang dan Polly Alexandria Robinson telah dikaruniai anak

SuaraJawaTengah.id - Pasangan beda negara Nur Khamid atau Karna Radheya pria asal Magelang dan Polly Alexandria Robinson tengah berbahagia. Pasalnya pasangan yang sempat viral tahun 2018 itu baru saja di karuniai seorang anak.

Kabar bahagia itu mereka bagikan di akun instagram masing-masing. Sayangnya baik Nur maupun Polly tidak memberikan penjelasan sedikit pun tentang kelahiran anak pertama mereka.

Keduanya hanya mengunggah foto kaki yang diduga buah hati pertama mereka. Tak ada keterangan tertulis dari masing-masing unggahan mereka. Bahkan kolom komentar pasangan ini sama-sama kompak dinonaktifkan.

Namun berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id, Nur Khamid pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, pada 24 Maret 2021 pernah membagikan postingan yang mengabarkan kedua pasangan ini akan segera menjadi orangtua.

Baca Juga: Viral Pemkab Magelang Buka Data di Situs Resmi, Bocorkan Identitas Pribadi Penduduk

"Baru kemarin doa- doa itu menggema di telingaku. Dan sekarang sudah #tujuhbulanan Makin berdebar #bahagia," tulis Nur di akun instagram @karnaradheya.

Meski tidak mengungkapkan secara jelas tentang kelahiran anak pertamanya. Pasangan yang telah menanti buah hati selama dua tahun lebih itu kini resmi menjadi seorang ayah dan seorang ibu.

Perlu kamu ketahui pada tahun 2018, pernikahan beda negara antara Nur Khamid asal Magelang, Jawa Tengah, dengan Polli Alexandria Robinson asal Inggris mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Foto saat ijab kabul mereka pun sampai beredar dan viral di media sosial.

Ketika melangsungkan pernikahan dua tahun yang lalu, terlihat perempuan bule itu mengenakan gaun berwarna putih dengan kerudung merah muda yang menutupi rambut pirangnya. Sedangkan Nur Khamid hanya memakai kemeja putih polos dan mengenakan peci hitam.

Pesta pernikahan mereka pun diadakan secara sederhana, tidak ada kemeriahan. Hanya di dalam rumah Nur Khamid bersama keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Baca Juga: Inspiratif! Kadus di Magelang Rela Gendong Lansia Demi Mendapatkan Vaksin

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait