alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Tangkap Begal Ojol yang Mayatnya Dibakar di Flyover Brebes!

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 11 Juni 2021 | 18:45 WIB

Polisi Tangkap Begal Ojol yang Mayatnya Dibakar di Flyover Brebes!
Pelaku begal ojol yang bakar korban di Flyover Brebes berhasil ditangkap polisi. [Ist]

Pelaku tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat dibakar.

SuaraJawaTengah.id - Polisi berhasil menangkap pelaku begal terhadap seorang pengemudi ojek online (ojol) yang mayatnya ditemukan dalam kondisi terbakar di flyover di Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes‎.

Hal itu dibenarkan Kepala Satreskrim Polres Brebes AKP Hadi Handoko ketika dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021). "Iya, sudah ditangkap hari ini," katanya.

‎Menurut Hadi, pelaku yang ditangkap berjumlah satu orang. “‎Sementara ini (pelaku) baru satu. Belum didalami, mohon waktu, nanti kami infokan," katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Suara.com, ‎pelaku yang tangkap berinisial J (22). Pelaku ditangkap sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.‎

Baca Juga: Cekik Korban Pakai Kabel, Begal Motor Ini Babak Belur Dibalbal

Tempat tingga‎l pelaku tersebut berada tak jauh dari lokasi penemuan mayat korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat pria misterius ditemukan di flyover di Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes‎, Rabu (9/6/2021).

Saat ditemukan oleh warga yang sedang melintas, kondisi sejumlah bagian tubuh mayat tersebut terbakar. Kondisi tulang hidungnya juga patah.

Belakangan diketahui‎, identitas pria tersebut adalah Slamet Ariswanto (33), warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online.

Identitas tersebut dipastikan oleh sejumlah keluarga Slamet dan rekan kerja sesama ojek online yang mendatangi RSUD Brebes Kamis (10/6/2021) untuk mengambil jenazah Slamet. 

Baca Juga: Viral! Pelaku Begal Payudara Pejalan Kaki di Semarang Terekam CCTV

Menurut salah satu rekan sesama ojek online, Sugiharto, Slamet terakhir kali terlihat di ‎perempatan Pasific Mall, Kota Tegal pada Rabu (8/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB atau tiga jam sebelum Slamet ditemukan tewas di flayover.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait