facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Pelaku Begal Payudara Pejalan Kaki di Semarang Terekam CCTV

Ronald Seger Prabowo Rabu, 09 Juni 2021 | 09:04 WIB

Viral! Pelaku Begal Payudara Pejalan Kaki di Semarang Terekam CCTV
Aksi begal payudara yang dilakukan seorang pria pengendara motor terhadap wanita pejalan kaki di jalan Kalicari Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. [Instagram @infokejadiansemarang]

Tanpa basa-basi, pria itu langsung meremas bagian payudara wanita pejalan kaki tersebut.

SuaraJawaTengah.id - Sebuah kamera CCTV berhasil merekam aksi begal payudara yang dilakukan seorang pria pengendara motor terhadap wanita pejalan kaki di jalan Kalicari Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infokejadiansemarang, Selasa (08/06/2021). Tampak seorang pria berkaos biru yang mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 sedang berlalu lalang di jalan tersebut.

Selain itu, dalam video berdurasi 16 detik terlihat juga seorang wanita yang mengenakan kaos berwarna biru sedang berjalan kaki sendirian di pinggir jalan.

Setelah melihat ada kesempatan, pria pengendara motor lalu memutar balik dan mendekati wanita pejalan kaki. Tanpa basa-basi, pria itu langsung meremas bagian payudara wanita pejalan kaki tersebut.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Penganiayaan Perempuan di Malang, Polisi Buru Pelaku

Melihat aksi pria itu, sontak wanita tersebut tak tinggal diam. Ia langsung menangkis tangan sih pria dan kemudian memilih pergi menjauh tanpa ada perlawanan berarti.

Berdasarkan keterangan dari video tersebut, diketahui kejadian itu terjadi pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Penjahat kelamin lur, lokasi di Kalicari 3 kemarin sore. Pelaku bapak-bapak wetenge buncit numpak supra melakukan pelecehan seksual kepada pejalan kaki, pelaku ndemek milk. Hati-hati lur, tetap fokus dan waspada terkhusus buat ciwi-ciwi," tulis akun tersebut.

Dengan terekamnya aksi begal payudara itu mendapat banyak kecaman dari warganet di media sosial.  Tak sedikit dari mereka yang merasa geram melihat perbuatan bejat tersebut.

"Kurang ajar kuii, semoga cepat tertangkap min," ujar akun @ge_sha_online.

Baca Juga: Beli Timbangan di Olshop, Emak-emak Kecewa Berat Pas Dibuka Isinya Malah Markisa

"Cocote emang rak duwe utek tua Ra ndolor.. melbu sek kudu cekoi balsem kelamin e," kata akun @arfandii.jr.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait