alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh! Kalina Oktarani Murka Usai Pergoki Vicky Prasetyo Jalan Bareng Mantan Istri

Ronald Seger Prabowo Minggu, 13 Juni 2021 | 09:34 WIB

Waduh! Kalina Oktarani Murka Usai Pergoki Vicky Prasetyo Jalan Bareng Mantan Istri
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kalina saat jadi bintang tamu channel YouTube Dapur Bincang Online, ia blak-blakan terkait persoalan rumah tangganya.

SuaraJawaTengah.id - Rumah tangga pasangan artis Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo diterpa isu kurang sedap meski baru beberapa bulan melangsungkan pernikahan.

Kalina saat jadi bintang tamu channel YouTube Dapur Bincang Online, ia blak-blakan terkait persoalan rumah tangganya.

Dilansir Matamata.com, ternyata mantan istri Deddy Corbuzier itu kecewa berat dengan Vicky. Pasalnya sang suami diam-diam jalan dengan mantan istrinya.

"Aku tahu bahwa suami aku pergi, aku nggak nyalahin sih dia pergi sama ibu dari anak-anaknya (mantan istri), karena aku juga sama papanya anak aku pernah jalan. Tapi kenapa sih nggak izin sama aku," ungkap Kalina.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Liburan dengan Mantan, Kalina Oktarani : Aku Nggak Boleh Ikut

Vicky ketahuan jalan dengan mantan istrinya saat lebaran. Bukan hanya sekali, ternyata Vicky beberapa kali jalan dengan mantan istri tanpa diketahui Kalina.

"Pas abis lebaran dan aku tahu juga udah berapa kali juga. Buat aku, masalah itu aku tutup mata. Ya udah nggak apa-apa mereka jalan. Aku tutup mata, aku tutup telinga bahwa suami aku jalan tuh sama mantan istri dan anak-anaknya," imbuhnya.

Tak cuma itu, Kalina merasa sedih karena tak diperbolehkan untuk ikut bergabung jalan dengan mantan istri suaminya.

"Sama mereka liburan bareng pun aku nggak masalah. Karena (masalahnya) aku nggak boleh ikut. Kalau aku nggak boleh ikut, selayaknya yang di sana juga nggak boleh ikut. Ada lah yang nggak bolehin aku ikut (bukan Vicky). Ya udah nggak apa-apa aku ngalah," jelasnya.

Baca Juga: Tahu Bakal Diceraikan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani : Gue Kayak Digampar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait