alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Masuk Akal! Celana Pendek Luna Maya Ini Harganya Rp11 Juta

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 18 Juni 2021 | 17:05 WIB

Tak Masuk Akal! Celana Pendek Luna Maya Ini Harganya Rp11 Juta
Aktris Luna Maya berpose saat menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (24/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Outfit Luna Maya sering dari merek high-fashion dengan harga luar biasa

SuaraJawaTengah.id - Busana para artis selalu menjadi sorotan masyarakat. Bukan karena bagusnya busana tersebut, melainkan harganya yang fantastis. Seperti yang dipakai artis cantik Luna Maya ini. 

Dilansir dari Matamata.com, Outfit Luna Maya sering dari merek high-fashion dengan harga luar biasa. Salah satunya adalah celana yang dipakai Luna Maya untuk duduk di pinggir kolam ini. Aktris sekaligus model cantik itu terlihat memakai celana pendek motif bunga dalam foto tersebut.

Luna memadukan celana tersebut dengan atasan model off-shoulder warna putih. Ia juga terlihat membawa tas hitam untuk melengkapi penampilan kecenya kala itu.

Usut punya usut, celana pendek yang dipakai Luna Maya harganya tidak main-main. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion.lunamaya pada Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Luna Maya Akhirnya Klarifikasi, Minta Warganet Setop Hujat Kartika Putri

Celana cantik itu ternyata koleksi merek fesyen mewah milik Stella McCartney. Di situs Farfetch, celana tersebut dibanderol dengan harga USD 745 atau sekitar Rp11,2 juta.

Harga celana pendek Luna Maya selangit. [Instagram/@fashion.lunamaya]
Harga celana pendek Luna Maya selangit. [Instagram/@fashion.lunamaya]

Cukup fantastis untuk harga sebuah celana pendek, bukan? Netizen sendiri memberikan pujian untuk penampilan Luna dalam balutan celana seharga belasan juta itu.

Sebelumnya Luna Maya memang cukup sering kedapatan memakai beragam barang dari merek fesyen ternama yang harganya cukup menguras kantong.

Namun belakangan Luna juga mengaku ingin lebih sederhana dalam memilih produk fesyen. Keinginan tersebut muncul setelah melewati masa-masa pandemi.

"Kayak barang yang kemarin yang kita pikir selama pandemi nih kayak tas-tas gue yang ada di dalam, kalau itu benar-benar bisa berubah jadi cash, gue mendingan jadi cash aja," kata Luna Maya dilansir dari channel YouTube Boy William belum lama ini.

Baca Juga: Tak Sangka Ucapan ke Luna Maya Tuai Kritik, Kartika Putri Minta Maaf

"Kalau gue nggak penting, mau buaya lah kulitnya, mau ini lah, merek itu lah. It's nice to have but now.... gue tuh berubah banget pola pikirnya, jadi sekarang itu seadanya aja," lanjut Luna Maya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait