alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Serem! Gadis Ini Curhat Nonton Film Horor Sendirian di Bioskop

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 19 Juni 2021 | 15:05 WIB

Bikin Serem! Gadis Ini Curhat Nonton Film Horor Sendirian di Bioskop
Ilustrasi bioskop. (Freepik)

Seorang warganet tak menyangka bakal nonton film horor sendirian di dalam bioskop

SuaraJawaTengah.id - Curhat seorang gadis yang nonton film horor sendirian di bioskop viral di media sosial. Gadis itu juga awalnya tak menyangka mengalami kejadian sehoror tersebut.

Curhatan gadis itu terekam dari unggahan video akun TikTok @haijen_ pada Jumat (18/6/2021). Dalam video itu diceritakan gadis itu memang sengaja ingin menikmati waktu sendirinya dengan menonton film horor di bioskop.

"Niatnya mau me time, nonton bioskop aja tapi yang horor," kata akun @haijen_ dalam keterangan tertulis di videonya.

Namun sesampainya di bioskop, alangkah terkejut dan khawatir ketika gadis itu melihat suasana di sekitar bioskop nampak sepi tanpa ada pengunjung satu pun.

Baca Juga: Ketahuan Simpan Foto Mantan, HP Pria Langsung Dilempar Ke Kolam

"Ngelihat XXI sepi banget.. udah bingung takut di dalam studio sendiri," lanjutnya.

Unggahan warganet nonton film horor sendirian di Bioskop. [TikTok]
Unggahan warganet nonton film horor sendirian di Bioskop. [TikTok]

Setelah masuk ke ruangan studio bioskop, kekhawatiran itu pun terjadi. Pasalnya di dalam studio bioskop itu ia sama sekali tak menemukan orang lain. Sehingga membuatnya menonton film horor itu seorang diri.

"Dan bener ajaa cuma sendiri malah jadi kaya uji nyali. Nonton bioskop sendiri, udah kebayangkan di dalam studio sendiri terus sound bioskop kencengnya kek apa," cetusnya lagi.

Sontak saja curhatan gadis itu langsung menggemparkan warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memuji keberanian gadis yang nonton film horor sendirian di bioskop tersebut.

"Anjir berani bgt, kalo gue kek gitu auto balik lagi gajadi nonton," cetus akun Nanda.

Baca Juga: Ditangisi Bocil Karena Takut, Polisi Rela Lepas Seragam di Warung Makan

"Bener" me time yang sesungguhnya," sahut akun orangbaru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait