alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh! Daniel Mananta Hilangkan Cincin Kawin, Respon Istri Malah Bikin Kagum

Ronald Seger Prabowo Senin, 02 Agustus 2021 | 08:51 WIB

Waduh! Daniel Mananta Hilangkan Cincin Kawin, Respon Istri Malah Bikin Kagum
Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria hadiri acara malam anugerah FFI 2020 [Instagram/vjdaniel]

Daniel Mananta menikah dengan wanita asal Jerman, Viola Maria tahun 2011 silam.

SuaraJawaTengah.id - Sudah sekitar 10 tahun presenter sekaligus mantan VJ, Daniel Mananta menikah dengan wanita asal Jerman, Viola Maria.

Tentu saja, dengan usia pernikahan yang cukup panjang, berbagai cerita dilalui pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut.

Salah satunya momen Daniel menghilangkan cincin kawin. Bahkan, kejadian itu membuat pria 39 tahun tersebut takut pulang ke rumah.

"Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget," ucap Daniel lewat postingan Instagramnya.

Baca Juga: Kesaksian di Tengah Warga Ngamuk karena Terbakar Isu Organ Jenazah Pasien Covid Hilang

"Sampai akhirnya...but anyway jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya Nickelodeon Kids Choice Award nah di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime. Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya," ungkapnya.

Namun, Daniel pantang putus asa mencari cincin bersejarah tersebut. 

"Dan abis itu gue benar-benar nggak pulang-pulang ke rumah sampai jam 3 pagi untuk nyariin si cincin nikah gue," pungkas Daniel.

IAkhirnya ia memutuskan pulang meski tak menemukan cincin kawinnya. Pada istrinya, Daniel langsung membicarakan permasalahan yang menimpanya itu.

Sudah ketakutan, ternyata Viola sama sekali tak marah. Sang istri mengatakan bahwa cincin tersebut bisa dibuat lagi.

Baca Juga: Curhat Ibu Tak Setuju Anak Melamar Pacar, Cemas Cincin Keluarga Dibawa Kabur

Dan you know what? akhirnya cincin nikah gue hilang. Gue pulang ke rumah, gue bilang ke Viola 'you know what? I lost my wedding ring'. Viola bilang kayak 'hmmm it's okay, nanti kita bikin yang baru lagi aja'. Itu kayak, 'what?!' gitu kan," kenang Daniel Mananta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait