alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Anaknya Meninggal dan Salahkan Oknum Rumah Sakit, Warganet: Mefitnah Nakes Terus!

Budi Arista Romadhoni Senin, 23 Agustus 2021 | 10:37 WIB

Curhat Anaknya Meninggal dan Salahkan Oknum Rumah Sakit, Warganet: Mefitnah Nakes Terus!
Ilustrasi rumah sakit. Seorang emak-emak curhat anaknya meninggal karena Covid-19, ia menyalahkan pihak rumah sakit. Dan menyebut nakes atau oknum sebagai malaikan pencabut nyawa. (Shutterstock)

Seorang netizen curhat anaknya meninggal di rumah sakit, ia pun menyebut nakes menjadi biang kerok anaknya meningal, hal itu membuat warganet geram

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video seorang wanita yang tak terima anaknya meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit. Ia bahkan menyalahkan pihak rumah sakit atas kematian anaknya viral di media sosial.

Video curhatan tersebut diketahui dari unggahan di akun TikTok @rinyrny90, pada Minggu (22/08/2021).

"Dimana hati nurani kalian wahai oknum. Demi pundi2 rupiahnya kamu korbankan org yg gak berdosa... Ingat hukum karma ada di dunia," tulis wanita tersebut dalam keterangan captionnya.

Dalam video itu nampak seorang remaja laki-laki yang mengenakan kaos berwarna hijau sedang dirawat di rumah sakit. Remaja lelaki ini nampak sedang memakan sesuatu. 

Baca Juga: Larissa Chou Makin Cantik, Begini Komentar Warganet

Walaupun tangannya diinfus, terlihat wajah remaja laki-laki ini segar bugar. Tak sedikit pun raut wajah remaja laki-laki itu lemas atau mengeluh kesakitan.

Usut punya usut, setelah lima hari dirawat di rumah sakit tersebut. Remaja laki-laki yang kondisi terlihat seperti segar bugar itu akhirnya tutup usia.

Rupanya wanita ini yang diduga orang tua anak tersebut tak terima atas kematian anaknya. Bahkan wanita ini secara terang-terangan menyebut pihak rumah sakit seperti malaikat Izrail.

"Hari pertama anak gw msuk rumah sakit masih sehat, tapi 5 hari kemudian hilang nyawanya. Berarti zaman sekang bukan lagi malaikat Jibril (Izrail) penyabut nyawa tapi oknum rumah sakit yang menggantikannya," ujar wanita tersebut.

Emak-emak curhat anaknya meninggal di rumah sakit, ia menyebut oknum RS seperti malaikat penyabut nyawa. [TikTok]
Emak-emak curhat anaknya meninggal di rumah sakit, ia menyebut oknum RS seperti malaikat penyabut nyawa. [TikTok]

Hingga kini tak diketahui pasti apa penyebab penyakit yang diderita remaja laki-laki yang meninggal dunia tersebut.

Baca Juga: Sebagian Korban Ledakan Mal Margo City Depok Sudah Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Sontak unggahan video tersebut langsung ramai jadi sorotan warganet. Tak sedikit dari warganet yang menyayangkan sikap wanita itu karena menyalahkan pihak rumah sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait