alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Sempat Bela Saipul Jamil, Inul Minta Maaf ke Publik Usai Ditegur Komnas PA

Budi Arista Romadhoni Selasa, 07 September 2021 | 11:54 WIB

Terungkap! Sempat Bela Saipul Jamil, Inul Minta Maaf ke Publik Usai Ditegur Komnas PA
Inul Daratista dan Saipul Jamil di acara Kopi Viral Trans TV. [YouTube]

Inul Daratista mendadak meminta maaf ke publik, padahal ia sempat membal Saipul Jamil, namun ternyata pedangdut itu telah ditegur Komnas PA

SuaraJawaTengah.id - Pedangdut Inul Daratista meminta maaf ke publik usai membela Saipul Jamil. Namun rupanya sebelum minta maaf, ternyata Inul ditegut oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). 

Menyadur dari Hops.id, Komnas PA pun memberikan tanggapan soal pembelaan Inul Daratista terhadap Saipul Jamil. Pasalnya, banyak yang merasa kalau pelaku pencabulan atau pedofilia seperti Saipul Jamil tak layak tampil di depan publik, khususnya di layar kaca.

Atas pembelaan itu, Inul Daratista akhirnya meminta maaf lewat unggahan terkini media sosialnya. 

Komnas PA sentil Inul Daratista

Baca Juga: Undang Saipul Jamil Hingga Banjir Kritik, Trans TV Minta Maaf

Nama Saipul Jami masih terdaftar dalam Trending Topic Twitter hingga hari ini, Selasa (07/09/21). Beberapa pihak, termasuk Dewan Pengawas Komisi Nasional Perlindungan Anak, Roostien Ilyas menyoroti glorifikasi bebasnya mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Apalagi usai bebas dari Lapas Cipinang, pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut sudah tampil di televisi. Roostien Ilyas pun menyangkan hal itu.

“Dengan segala penderitaan mereka, tapi apa yang kita lihat baru-baru ini merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan. Sekali lagi kepada pemerintah, apa dari Menkominfo, KPI, KPI juga tapi saya tidak akan bicara masalah itu, sakarepmu wis,” kata Roostien Ilyas melansir YouTube KH Infotainment pada Selasa (07/09/21).

Ia tak sungkan menyentil pemerintah yang dirasa memiliki pengaruh terhadap perasaan korban pelecehan.

“Tolonglah dari pemerintah punya satu empati, satu tujuan suci untuk bangsa ini. Anda-anda ini sebagai menteri kan dilantik dan disumpah dengan kitab suci masing-masing, jangan kalian langgar karena itu adalah satu yang harus kita perjuangkan,” ujarnya.

Baca Juga: Wajarkan Penyambutan Saipul Jamil, Abu Janda Singgung HRS Cabul Dianggap Imam Besar

Selain itu, Roostien juga menyoroti penyanyi dangdut Inul Daratista yang pernah membuat pernyataan seolah membela Saipul Jamil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait