facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Big Match PSIS Semarang Vs Persija, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1 Pekan ke-2

Budi Arista Romadhoni Kamis, 09 September 2021 | 08:49 WIB

Ada Big Match PSIS Semarang Vs Persija, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1 Pekan ke-2
Gelandang PSIS, M Riyan Ardiansyah (tengah) merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021). [Media Officer PSIS Semarang]

Liga 1 resmi bergulir, saat ini memasuki pekan ke-2 PSIS Semarang bersiap melawan Persija Jakarta

SuaraJawaTengah.id - Dahaga rindu akan tayangan sepakbola Indonesia telah terobati. Semenjak PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memperoleh izin dari pihak kepolisian untuk menggelar Liga 1 pada Agustus 2021.

Laga pekan pertama Liga 1 pun telah terlaksana dengan baik pada minggu kemarin. Adapun laga pembuka yang menandakan Liga 1 telah hadir kembali mempertemukan tim Bali United versus Persik Kediri, pada pada Jumat (27/8/2021) lalu. 

Kini Liga 1 telah memasuki pekan ke-2, salah satu laga big match yang tersaji di pekan ke-2 ini mempertemukan klub asal Jawa Tengah PSIS Semarang melawan Persija Jakarta

Pada pekan pertama Liga 1 PSIS Semarang mampu meraih poin penuh. Setelah berhasil mengandaskan perlawanan tim asal Jawa Timur Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Mantab! Bali United Resmi Rekrut Mantan Gelandang Cruzeiro

Sementara itu Persija Jakarta harus berbagi poin. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1.

Baik PSIS Semarang maupun Persija jelas akan memburu poin penuh di pekan ke-2 nanti. Adapun jadwal pertandingan antara PSIS Semarang versus Persija Jakarta akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 September 2021 pukul 20.30 WIB. 

Laga panas antara Laskar Mahesa Jenar versus Macan Kemayoran itu akan digelar di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga big match ini bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Sementara itu mengutip dari akun instagram @pengamatsepakbola, berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 pekan ke-2 di bawah ini:

1. Persela Lamongan versus Persipura dijadwalkan bermain pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. 

Baca Juga: Cetak Gol Pertama di Liga 1 Tapi Persija Batal Menang, Yann Motta: Saya Sedih

2. Persik Kediri versus Borneo FC dijadwalkan akan bermain pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. 

3. Barito Putra versus Bali United dijadwalkan akan bermain pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. 

4. Persiraja Banda Aceh versus PSS Sleman dijadwalkan akan bermain pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini juga hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. 

5. Persebaya Surabaya versus Persikabo Bogor dijadwalkan akan bermain pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio. 

6. Persita Tangerang versus Persib Bandung dijadwalkan akan bermain pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio. 

7. Madura United versus PSM Makassar dijadwalkan akan bermain pada hari Minggu 12 September 2021 pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio. 

8. Arema FC versus Bhayangkara Solo FC dijadwalkan akan bermain pada hari Minggu 12 September 2021 pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio. 

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait