alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Romantis, Ternyata Ini Isi SMS Nur Khamid Saat Pertama Kali Menghubungi Bule Cantik

Budi Arista Romadhoni Kamis, 09 September 2021 | 13:45 WIB

Tak Romantis, Ternyata Ini Isi SMS Nur Khamid Saat Pertama Kali Menghubungi Bule Cantik
Nur Khamid dan Polly Alexandria. (instagram.com/pollyoddsocks)

Tidak ada kata-kata romantis, ini isi pesan Nur Khamin saat pertama kali menghubungi bule cantik bernama Polly Alexandria

SuaraJawaTengah.id - Mengingat kembali perjalanan cinta dua sejoli Pria Magelang Nur Khamid dengan bule cantik bernama Polly Alexandria selalu menarik untuk untuk disimak. 

Terlebih pasangan beda negara ini pernah menggemparkan jagat media sosial pada tahun 2018 yang lalu. Meski begitu, belum banyak yang tau bagaimana cara Nur Khamid berhasil menaklukkan hati Polly Alexandria. 

Pasangan bak kopi dan susu ini mulanya bertemu di Pantai Double Six, Seminyak, Bali. Nur Khamid sendiri saat itu berprofesi sebagai instruktur surfing di Bali. Sedangkan Polly merupakan wisatawan yang sedang berlibur di Kota Dewata. 

Merangkum informasi dari salah satu video di channel youtube Nur Khamid Once In A Lifetime. Dalam video itu Nur Khamid pernah membeberkan fakta unik tentang cara ia mendekati dan berhasil meluluhkan hati bule asal Inggris tersebut. 

Baca Juga: Duh! Bule Cantik Viral yang DInikahi Pria Magelang Diisukan Selingkuh

Nur Khamid menceritakan saat dirinya sedang bekerja dan melihat Polly Alexandria sedang berjemur. Ia rupanya tertarik dan berhasrat ingin berkenalan dengan bule asal Inggris tersebut. 

Untuk mendekati bule cantik itu, Nur Khamid memiliki cara konyol. Ia sampai mengguling-gulingkan badannya guna menarik perhatian Polly Alexandria yang sedang berjemur tersebut. 

Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson (Instagram).
Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson (Instagram).

Singkat cerita ketika ia berhasil menarik perhatian dan mengajak Polly Alexandria berkenalan. Lantas Nur Khamid langsung mengajak bule cantik itu ke sebuh warung makan. 

Setelah berbincang-bincang, Nur Khamid dan Polly Alexandria pun bertukar nomor telepon satu sama lainnya. Menariknya, saat Nur Khamid menghubungi Polly Alexandria pertama kali lewat chat Whatsapp. Ia hanya mengirimkan sebuah striker untuk membuka percakapan dengan bule cantik tersebut. 

"Waktu pertama saya SMS dia (Polly Alexandria) saya kelihatan malah kelihatan bodoh. Tapi tetap berjalan mulus, lihat itu (tangkapan layar) saya hanya mengirim striker bergambar buaya dan cabai," bener Nur Khamid. 

Baca Juga: Menikah dengan Pria Lombok, Bule Cantik Ini Stres Terus Ditanya Kapan Hamil

Meski demikian, Nur Khamid mengaku kaget ketika pesan striker yang ia kirim. Ternyata langsung direspon baik oleh Polly Alexandria. 

"Kalian perlu tahu dalam percakapan kita (lewat SMS) isinya hanya candaan. Jadi kita bisa merasa dekat satu sama lainnya," jelas Nur Khamid. 

Setelahnya mereka pun terus melakukan komunikasi secara intens. Adanya jarak yang memisahkan mereka, seolah tak menjadi masalah bagi kedua pasangan ini untuk berkenalan lebih jauh. 

Hingga akhirnya pada 18 Desember 2018, pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria sepakat untuk menikah dan saling berjanji untuk saling membahagiakan. 

Kini setelah bertahun-tahun memadu kasih dan saling berbagi kehidupan bersama. Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria dikaruniai seorang anak pada tanggal 24 Maret 2021.

Berita membahagiakan itu mereka kabarkan melalui akun instagram mereka berdua. Baik Nur Khamid maupun Polly sama-sama kompak memposting gambar kaki yang diduga buah hati mereka.

Sayangnya, kedua pasangan yang resmi menyandang status menjadi seorang bapak dan ibu ini masih merahasiakan identitas buah hati pertama mereka. Padahal banyak publik yang penasaran soal wajah maupun jenis kelamin anak pertama Nur Khamid dan Polly Alexandria. 

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait