alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbongkar! Ternyata Nur Khamid Nyatakan Cinta Pada Bule Cantik Lewat SMS

Ronald Seger Prabowo Senin, 30 Agustus 2021 | 08:15 WIB

Terbongkar! Ternyata Nur Khamid Nyatakan Cinta Pada Bule Cantik Lewat SMS
Nur Khamid dan Polly Alexandria. [instagram.com/pollyoddsocks]

Banyak masyarakat Indonesia yang terkejut dengan pernikahan mereka.

SuaraJawaTengah.id - Kisah pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria selalu menarik untuk diikuti. Meski pernikahan mereka telah memasuki tahun ketiga, hubungan keduanya sampai saat ini masih menyimpan tanda tanya besar.

Pria asal Magelang, Jawa Tengah ini menikahi gadis cantik asal Inggris pada tahun 2018 yang lalu. Saat itu video pernikahan mereka mendadak viral di jagat media sosial. 

Banyak masyarakat Indonesia yang terkejut dengan pernikahan mereka. Tak sedikit yang mengira pernikahan Nur Khamid dan Polly Alexandria hanya settingan semata.

Pasangan bak kopi dan susu ini awalnya bertemu di Pantai Double Six, Seminyak, Bali. Nur Khamid sendiri saat itu berprofesi sebagai instruktur surfing di Bali. Sedangkan Polly merupakan wisatawan yang sedang berlibur di Kota Dewata.

Baca Juga: Duh! Bule Cantik Viral yang DInikahi Pria Magelang Diisukan Selingkuh

Lantas yang masih menjadi misteri saat ini bagaimana cara Nur Khamid meluluhkan atau menyatakan cinta pada Polly Alexandria. Rupanya saat itu Nur Khamid menyatakan perasaan cinta pada bule cantik itu hanya lewat Short Message Service (SMS).

Merangkum informasi dari salah satu video di channel youtube Nur Khamid Once In A Lifetime. Dalam video itu Nur Khamid pernah membeberkan fakta unik mengenai cara mengungkapkan perasaan pada Polly Alexandria.

Nur Khamid mengingat di hari-hari terakhir Polly di Bali. Dirinya mulai menyadari bahwa ia memiliki rasa cinta pada bule cantik tersebut. Sebelum Polly terbang ke Inggris, Nur Khamid mengirim pesan singkat tentang perasaannya dan mengajak Polly bertemu di pantai.

Sesampainya di pantai, Nur Khamid membenarkan tentang perasaannya tersebut. Akan tetapi Polly saat itu masih tak percaya. Pasalnya pertemuan mereka terjadi begitu singkat. 

Sehingga Polly tak serta merta langsung menerima cinta Nur Khamid. Meski demikian, Nur Khamid tak lantas menyerah. Meski bule cantik itu telah berada di Inggris. Ia selalu melakukan komunikasi intes baik melalui panggilan telepon maupun video.

Baca Juga: Pria Magelang Nikahi Bule Pamer Foto Bareng Kucing, Warganet: Pengen Lihat Bayinya Dong

Suatu hari ketika Nur Khamid kembali menyatakan perasaannya melalui SMS. Polly Alexandria pun akhirnya menerima dan menyadari bahwa dirinya juga memiliki perasaan yang sama.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait